LGEIN Targetkan Penjualan 4000 unit AC TI per bulan

MARKETING, Jakarta,– PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) menargetkan penjualan AC Terminator Inverter (TI)terbarunya sebanyak 4000 unit per bulan. Hal ini untuk menyokong target pertumbuhan market share AC Inverter sebesar 30%. Saat ini LG masih merajai pasar AC Nasional dengan market share sekitar 31%, namun untuk kategori AC Inverter, LG masih nomor dua setelah Panasonic.

AC Terminator Inverter terbaru LG mampu bekerja secara optimal tanpa mematok daya listrik yang tinggi . Berbeda dengan teknologi Inverter yang terdapat pada produk pendingin ruangan lainnya, daya yang dibutuhkan oleh AC Terminator Inverter ketika awal pengaktifan relatif lebih rendah.

Ini sekaligus mematahkan anggapan jika teknologi Inverter mensyaratkan tarikan listrik yang tinggi ketika pertama kali dinyalakan. “Dengan lebih hemat listrik, LG berharap akan lebih banyak masyarakat dapat menikmati fitur istimewa pembunuh nyamuk tanpa harus khawatir tegangan listrik turun ketika sedang menyalakan AC,” ujar Andry Siswandi – Head of Residential AC LG Electronics Indonesia

Produk LG terbaru ini juga memiliki kecepatan pendinginan 15% lebih cepat dibandingkan dengan produk pendingin udara konvensional lainnya. LG menawarkan dua varian ukuran untuk AC Terminator Inverter yakni kapasitas 1 PK, yang membutuhkan kebutuhan listrik sekitar 200 watt – 800 watt dan  AC Terminator Inverter 1 ½ PK yang bekerja dengan konsumsi listrik sekitar 200 – 1000 watt.(Andri Darmawan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here