AHAPad Siap Bertempur di Pasar Tablet

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

MARKETING, Jakarta-Tahun 2010,penjualan tablet PC seluruh dunia menembus angka 18,3 juta unit. Di Indonesia sendiri, pada kuartal I tahun ini tablet yang terjual mencapai 150 ribu unit. Kedepannya, penjualan tablet diprediksi bakal mengalahkan netbook.

Di sepanjang 2011 kurang lebih 100 varian tablet telah meluncur ke pasar. Mulai dari yang berharga mahal hingga yang murah. Melihat potensi yang sedemikian besar, PT Bakrie Connectivity, meluncurkan tablet android 2.2 (froyo), AHA Pad. Dengan membenamkan perangkat Huawei Ideos S7 Slim 7” Capacitive Touch Screen yang didukung oleh prosesor 1 Ghz SnapDragon dari Qualcomm, memungkinkan tablet ini memiliki respon prosesor, grafik dan audio visual yang lebih baik.

Aha Pad memiliki konten local paling lengkap dan dibanderol dengan harga Rp 2.888 juta + PPn. Selain itu tablet besutan Bakrie ini juga memiliki aplikasi interaktif, AHA Shop, AHAvibe, AHAgames, AHA stars, AHAmail, dan AHACherryView.

Presiden Direktur PT Bakrie Connectivity, Erik Meijer mengatakan , kehadiran produk ini merupakan salah satu wujud komitmen perseroan untuk selalu memberikan layanan yang mengedepankan factor kemudahan, dan harga terjangkau demi memberikan pengalaman berinternet yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.

“Pengalaman berinternet yang cepat, dengan harga yang murah disertai konten-konten yang apik, akan membuat AHA Pad dapat bersaing dengan tablet lainnya. Kami menargetkan untuk tahap pertama dapat menjual 10 ribu unit dahulu,”ujar dia. .Andri Darmawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here