TP-LINK Luncurkan Powerbank Lipstik

powerbank TP-LINK Luncurkan  seperti LipstikGadget sudah menjadi salah satu kebutuhan yang penting dan selalu dibawa kemanapun kita pergi. Sangat menyenangkan apabila kita bisa online disaat senggang atau menunggu seseorang, kita bisa mendapatkan berbagai informasi di media sosial maupun portal berita.

Ada saat-saat di mana kegiatan tersebut terganggu seperti hilangnya koneksi internet atau gadget yang kehilangan daya.

TP-LINK sebagai salah satu penyedia produk jaringan turut menghadirkan powerbank TL-PB2600 sebagai solusi daya tambahan untuk melengkapi kebutuhan Anda.

powerbank tp link sebesar lipstikDengan powerbank TP-LINK  ini Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya karena powerbank ini memiliki daya 2600mAh yang cukup untuk mengisi daya smartphone maupun tablet Anda.

Desain TL-PB2600 yang compact dan seperti lipstik dengan berat hanya 68 gram bahkan sangat kecil saat disimpan dalam saku celana.

Menggunakan baterai LG kualitas top dengan efisiensi 90%. Selain itu dilengkapi dengan 6 keamanan lengkap untuk menghindari terjadinya kerusakan dikarenakan arus pendek, kelebihan voltase, kelebihan arus, kelebihan daya, kelebihan beban dan kepanasan. TL-PB2600 memiliki LED indikator untuk menunjukkan level baterai.

Editor: Putri Sekar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here