Fatigon Selenggarakan Aksi Semangat 2013

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

FASI 4X

 

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui produk multivitamin Fatigon menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Fatigon Aksi Semangat pada hari Minggu 16 Juni 2013, yang diikuti oleh semua kalangan masyarakat, ditujukan khususnya para karyawan dan pekerja.

Lewat acara ini, turut juga hadir beberapa tokoh dunia kesehatan dan motivator seperti Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bpk. Muhaimin Iskandar, dr. Samuel Oetoro, MS, Sp.GK (spesialis Gizi Klinik), dan Ambassador Fatigon C Plus Asmirandah serta Ambasador Faigon Spirit yaitu Christian Sugiono .

Acara ini dihadiri oleh ribuan orang dari segala daerah yang tumpah ruah di bilangan Monas – Jakarta. Mereka sangat antusias mengikuti berbagai acara yang bermuatan edukatif dan produktif, antara lain aksi senam sehat, cek kesehatan gratis, vitamin fair, lomba creative funwalk, dan penciptaan rekor MURI untuk minum multivitamin bersama serta  membagikan sarapan gratis. Target peserta yaitu 35.000 orang yang merupakan kombinasi dari 10.000 peserta di Surabaya, 10.000 peserta di Jakarta dan 15.000 peserta di Bandung.

Rangkaian kegiatan seperti olah raga, bersepeda, sampai panggung hiburan yang dilakukan di kawasan silang Monas ini merupakan bentuk peduli Fatigon dengan asupan gizi pada masyarakat khususnya pekerja, agar masyarakat khususnya pekerja sadar pentingnya asupan yang baik.

Pembicara spesialis gizi klinik dr. Samuel Oetoro dalam acara ini menganjurkan masyarakat untuk memperhatikan pola makan dan gizi yang terkandung didalamnya agar masyarakat khususnya pekerja bisa lebih produktif lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here