
Marketing.co.id – Berita Financial | PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat layanan dan memperluas akses proteksi finansial bagi masyarakat dengan meresmikan pembukaan kembali kantor pemasarannya di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Kantor yang berlokasi strategis di Ruko Bidex, kini tampil dengan konsep yang lebih modern, dinamis, dan ramah, serta dilengkapi fasilitas yang lebih nyaman baik untuk nasabah maupun tenaga pemasar profesional.
Acara peresmian yang berlangsung sukses ini dihadiri oleh jajaran manajemen Manulife Indonesia, termasuk Meylindawati selaku Direktur & Chief Financial Officer dan William Satriadi Soetrisno, GM Agency Manulife Indonesia.
Renovasi kantor pemasaran ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Fasilitas yang ditingkatkan mencakup peningkatan fasilitas layanan nasabah, dengan menghadirkan ruang konsultasi yang lebih privat dan nyaman, yang memastikan privasi dan kenyamanan optimal dalam setiap interaksi dan diskusi finansial.
Selain itu, terdapat optimalisasi proses layanan melalui dukungan digital terintegrasi yang memungkinkan proses transaksi dan layanan yang lebih praktis, efisien, dan aman bagi nasabah. Peningkatan juga dilakukan untuk penguatan tenaga pemasar dengan penyediaan ruang pelatihan modern dan Area Kolaborasi, sebagai bagian integral dari strategi penguatan kanal distribusi agency dan peningkatan kualitas kolaborasi di antara lebih dari 16.000 tenaga pemasar profesional Manulife Indonesia.
Peningkatan fasilitas kantor pemasaran di wilayah BSD ini adalah wujud nyata komitmen Manulife Indonesia untuk hadir lebih dekat dan berkualitas. Pemilihan wilayah Tangerang Selatan didasari oleh potensi ekonomi yang kuat, di mana pertumbuhan ekonomi wilayah ini tercatat sebesar 5,24% (YoY) pada triwulan II-2025. Hal ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.
Meylindawati, Direktur & Chief Financial Officer Manulife Indonesia, menyatakan, “Pembukaan kembali kantor pemasaran BSD dengan wajah baru ini menegaskan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman layanan terbaik. Kami ingin memastikan nasabah mendapatkan konsultasi yang nyaman dan pribadi, sementara tenaga pemasar kami didukung dengan sarana terbaik untuk terus mengembangkan profesionalisme.”
Hingga saat ini, Manulife Indonesia telah melindungi sekitar 2 juta nasabah di seluruh Indonesia. Di tahun 2024, perusahaan telah membayarkan klaim di seluruh Nusantara sebesar Rp8,3 triliun. Dengan dibukanya kembali kantor pemasaran BSD ini, Manulife Indonesia semakin optimis dapat memperkuat posisinya sebagai penyedia solusi proteksi dan investasi terpercaya bagi masyarakat Indonesia.



