Marketing.co.id – Berita Lifestyle | bb.q Chicken, restoran ayam goreng Korea global dengan lebih dari 4.500 gerai di 57 negara, merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan program istimewa “Goal to Seoul”. Program ini merupakan perpaduan unik antara kecintaan pada kuliner lezat, budaya Korea yang dinamis, dan kegembiraan sepak bola kelas dunia.
Di Indonesia, bb.q Chicken telah bersertifikasi Halal MUI dan saat ini dapat ditemukan di Citywalk Sudirman dan Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) Food Court Lt. 3. Kabar gembira lainnya, bb.q Chicken juga akan segera hadir di Mall Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri pada kuartal ketiga tahun 2025, semakin mendekatkan pengalaman ayam goreng Korea autentik bagi para penggemar.
Program “Goal to Seoul” ini menawarkan kesempatan tak terlupakan bagi para pencinta bb.q Chicken. Para pemenang beruntung akan diajak menyaksikan langsung pertandingan sepak bola paling dinanti antara FC Barcelona vs FC Seoul di Seoul World Cup Stadium pada 31 Juli 2025, sekaligus berwisata di Korea Selatan, negeri asal bb.q Chicken. Sebagai sponsor utama pertandingan tersebut, bb.q Chicken berupaya membangun koneksi antara pelanggannya dengan budaya Korea yang kaya, sekaligus memperkuat citra mereknya sebagai merek global yang inovatif.
Teppy Ardianto MK, Marketing Head bb.q Chicken Indonesia, mengungkapkan antusiasmenya. “Melalui program ‘Goal to Seoul’ ini, kami ingin berbagi pengalaman yang berkesan bagi pencinta dan pelanggan bb.q Chicken. Kami ingin mendekatkan mereka pada budaya Korea yang sangat menarik, serta mengajak mereka menikmati pertandingan olahraga sepak bola yang sangat populer di dunia antara dua klub sepak bola ternama, FC Barcelona dan FC Seoul,” ujarnya.
Program ini terbuka untuk umum dan berlangsung mulai 24 Juni hingga 22 Juli 2025. Pelanggan dapat berpartisipasi baik secara offline maupun online. Untuk partisipasi offline, pelanggan dapat mendaftar sebagai member bb.q Chicken dengan memindai QR code yang tersedia di outlet, kemudian melakukan transaksi sebanyak mungkin di outlet bb.q Chicken Citywalk Sudirman dan PIM 2 selama periode program. Sementara itu, untuk partisipasi online, pelanggan dapat melakukan transaksi sebanyak mungkin melalui GoFood untuk pembelian di outlet bb.q Chicken Citywalk Sudirman dan PIM 2 selama periode program.
Selain transaksi, bb.q Chicken juga mengajak untuk menunjukkan kreativitas melalui media sosial. Caranya, dengan mengikuti kompetisi foto di Instagram dengan mengunggah foto kreatif saat menikmati produk bb.q Chicken. Bagi para penggemar TikTok dan K-pop vibes, bb.q Chicken juga menyelenggarakan TikTok Dance Challenge. Hanya perlu mengikuti gerakan koreografi dari video resmi yang diunggah di akun @bbqchicken.id. Video yang paling seru, energik, dan kreatif akan berkesempatan menjadi pemenang.
Pertandingan FC Barcelona vs FC Seoul, yang didukung oleh bb.q Chicken, akan menjadi festival yang memadukan dua fenomena global, kelezatan ayam ala Korea yang telah menjadi pelopor gelombang K-food, dengan gairah olahraga sepak bola. Sebanyak 5 (lima) orang pemenang akan terpilih, dan masing-masing akan mendapatkan paket perjalanan eksklusif ke Korea Selatan.
Paket ini mencakup tiket perjalanan pulang-pergi, akomodasi selama di Korea, tiket pertandingan FC Barcelona vs FC Seoul di Seoul World Cup Stadium, kunjungan ke bb.q Chicken University, tur ke restoran legendaris bb.q Chicken, serta bantuan pengurusan visa Korea Selatan oleh pihak penyelenggara.
Paket hadiah tidak termasuk asuransi perjalanan, biaya barang pribadi, dan uang saku atau kebutuhan pribadi saat waktu bebas di Seoul. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui akun Instagram & TikTok resmi @bbqchicken.id pada 23 Juli 2025.