Marketing.co.id – Berita Marketing | Konvergence sukses mengadakan Showcase dan Talkshow di D Gallerie, Jakarta Selatan, Kamis, 7 November 2024. Mengusung tema “Harnessing Technology for Smarter Marketing”, acara ini dihadiri lebih dari 50 perusahaan dari berbagai industri.
Managing Director Konvergence Erick Ko menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mengenalkan sekaligus menunjukkan kemampuan Konvergence kepada lebih dari 50 klien dan calon klien potensial yang hadir.
Konvergence merupakan Growth Enabler Company yang berfokus mengubah digital presence menjadi conversion engine, memadukan teknologi terkini, AI dengan kreativitas strategis untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Ada beberapa solusi yang ditawarkan Konvergence, yaitu TGIF, Spradz!, Releva, dan 180Leads.
“Konvergence merupakan salah satu dari sedikit marketing agency yang fokus utamanya conversion. Nggak banyak marketing agency di Indonesia yang fokus indikator kinerja utamanya (KPI) conversion,” ujarnya. “Kami memiliki solusi yang memang fokusnya membantu brand meningkatkan konversi.”
Saat ini Solusi yang ditawarkan Konvergenci telah digunakan hampir di 100 perusahaan, di antaranya Tempo Scan pasifik dan Erigo. Erick berharap, setelah acara ini Solusi Konvergence dapat membantu lebih banyak lagi brand.
Dalam acara ini para peserta juga berinteraksi langsung dengan industry expert saat sesi Talkshow yang menghadirkan pembicara Managing Director of Konvergence Erick Ko; CTO and Omnichannel Evangelist, ICUBE by Sirclo Muliadi Jeo; e-Commerce dan CRM Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk Harwindra Yoga; Konvergence Head of Growth Vanessa Tiffany. Dalam sesi ini, para pembicara membahas beberapa tren dan tantangan utama yang dapat Konvergence bantu untuk memecahkannya.