Privilege Creative Siap Lambungkan Brand Lokal dan UMKM Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita UMKM | Privilege Creative, agensi pemasaran lokal yang berbasis di Bali, resmi diluncurkan hari ini, bertepatan dengan Hari Inovasi Indonesia. Agensi ini langsung mengawali perjalanannya dengan memegang kontrak dari berbagai brand lokal ternama di Bali hingga Nusa Tenggara Timur (NTT), termasuk Labuan Bajo.

Privilege Creative hadir bukan sekadar untuk bekerja dengan korporasi besar, melainkan juga untuk membuka peluang bagi UMKM agar dapat memanfaatkan layanan pemasaran strategis yang sering kali hanya diakses oleh brand besar.

Privilege Creative
(dari kiri) Ni putu widantari suandana, Ika Maharani, Rendy Mertadiwangsa, dan Ni ketut Dian Suryandari

Dengan pendekatan yang mengintegrasikan pemasaran offline dan online, Privilege Creative memberikan solusi pemasaran menyeluruh yang relevan bagi beragam jenis bisnis. Melalui berbagai strategi dan pendekatan berbasis data, agensi ini berkomitmen membantu UMKM untuk menemukan jalur pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar yang semakin kompetitif.

Cerita Inspiratif para UMKM Penerima Bantuan Operasional J&T Connect Run 2024

Dalam langkah awal ini, Privilege Creative juga meluncurkan program Empowering Local Innovators yang memberikan layanan pengelolaan Instagram secara gratis kepada 20 UMKM terpilih. Program ini dirancang untuk mengedukasi pelaku usaha kecil tentang potensi pemasaran digital, membuka jalan agar UMKM dapat memanfaatkan media sosial sebagai alat utama dalam menarik pelanggan dan meningkatkan penjualan.

Kami percaya bahwa setiap bisnis, besar maupun kecil, memiliki kesempatan untuk berkembang secara signifikan. Melalui Privilege, kami ingin memperlihatkan bahwa pemasaran strategis bukan hanya untuk perusahaan besar, tetapi juga bisa menjadi ‘privilege’ bagi UMKM untuk mengeksplorasi potensi mereka,” ujar Ika Maharani, General Manager dan Co-founder Privilege Creative.

Ini adalah saat yang tepat bagi UMKM di Indonesia untuk mendapatkan wawasan dan layanan yang berdaya guna, dengan cara yang lebih terjangkau dan tepat sasaran,” lanjut Ika.

TOP Brand Award 2024: 3 Hal Ini Bikin Pelanggan Jatuh Cinta Pada TIKI

Dengan tim yang berpengalaman baik secara nasional maupun internasional, Privilege Creative menawarkan layanan lengkap mulai dari branding, pengelolaan media sosial, hingga pemasaran offline. Semuanya dirancang sesuai dengan karakteristik lokal. .

Kami tidak hanya membantu klien besar untuk mencapai tujuan pemasaran mereka, tetapi juga ingin membuktikan bahwa UMKM memiliki potensi besar yang dapat berkembang pesat dengan strategi yang tepat,” tambah Ika. “Privilege Creative ada di sini untuk menjembatani kesenjangan itu dan membantu semua bisnis, baik korporasi maupun UMKM, untuk tetap relevan dan berdaya saing.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here