BSTARVERSE: Pameran Imersif BTS Pertama di Indonesia 

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Pameran imersif BTSBSTARVERSE: Pameran Imersif BTS Pertama di Indonesia 

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba! The Fact Music Awards Exhibition BSTARVERSE, Singing the Stars (BSTARVERSE) resmi dibuka di Mal Taman Anggrek, Jakarta (27/9).

Pameran imersif BTS yang pertama dan satu-satunya di Indonesia ini menawarkan konten eksklusif BTS yang belum pernah ditayangkan sebelumnya, diramu dengan teknologi mutakhir, BSTARVERSE akan memanjakan ARMY (sebutan fandom BTS) di Indonesia.

Setelah sukses di Malaysia, Thailand, Jepang, dan Filipina, Indonesia menjadi negara penutup gelaran BSTARVERSE Global Tour tahun ini dengan tema ‘Star to Star’, menghubungkan dua bintang yang tumbuh dan bersinar bersama, yaitu BTS dengan ARMY dalam pengalaman tak terlupakan.

Davy Makimian, CEO AMG mengatakan, “BSTARVERSE hadir sebagai bagian dari salah satu pilar bisnis kami, yaitu Creative Experience yang berfokus pada dunia hiburan atau entertainment. Pameran ini mencerminkan komitmen kami terhadap inovasi dan kreativitas yang berorientasi pada audiens.”

AMG sebagai penyelenggara menjalin kerja sama strategis dengan Prisma Advertising dan ROLE Entertainment dalam menghadirkan BSTARVERSE di Jakarta, Indonesia.

Luna Maya, aktris sekaligus founder ROLE Entertainment menyampaikan, “Kerjasama ini sejalan dengan misi kami untuk memajukan industri hiburan di Indonesia dan kami berharap BSTARVERSE dapat memberi inspirasi khususnya bagi ARMY sekaligus pencinta K-pop di Indonesia.”

BSTARVERSE menampilkan konser VR (virtual reality) dengan sinkronisasi lebih dari 100 VR goggle pada waktu bersamaan, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan kedekatan dengan masing-masing anggota BTS.

Selain itu, terdapat tujuh ruangan (7 Planets) yang terinspirasi dari persona setiap anggota BTS. Pengunjung dapat melihat prestasi BTS di The FACT Music Awards, yang dicapai berkat kerja keras BTS dan dukungan ARMY di seluruh dunia. Tak ketinggalan ada juga 360-degree immersive projection mapping room yang akan memberikan sensasi pengalaman menikmati audiovisual secara menyeluruh, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi ARMY.

Tur Napak Tilas BTS di SeouL, Korea

Tak hanya menghadirkan BSTARVERSE, sebagai bagian dari perayaan ini, AMG juga memberikan ruang bagi ARMY Indonesia untuk mengekspresikan cinta mereka kepada BTS melalui media sosial. Pengunjung dapat berbagi keseruan pengalaman di BSTARVERSE dengan memposting foto dan reels di Instagram, serta video di TikTok dan berkesempatan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah, berupa paket

liburan Tur Napak Tilas BTS di Seoul, perangkat smartphone Samsung dan banyak hadiah menarik lainnya. Setiap nomor tiket berhak mengikuti undian paket liburan yang sama, yang akan diundi setelah event BSTARVERSE ini berakhir.

“Melihat animo ARMY Indonesia yang sangat luar biasa, harapan kami event BSTARVERSE ini dapat kami adakan juga di kota-kota besar lainnya di tahun 2025 mendatang,” tutup Davy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here