Saturday, September 28, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeOTOMOTIFShell Advance X Ducati Corse Bermitra Teknis di MotoGP 2024 Mandalika

Shell Advance X Ducati Corse Bermitra Teknis di MotoGP 2024 Mandalika

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Menghadapi kondisi ekstrem pada lintasan balap MotoGP 2024 di Sirkuit International Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Shell Advance dan Ducati Corse menghadirkan kemitraan teknisnya.

Arie Satyanggoro, VP Marketing Lubricants Shell Indonesia, mengatakan, “Pelajaran yang didapatkan dari lintasan balap telah kami terapkan dalam pengembangan pelumas Shell Advance yang digunakan pada setiap motor Ducati. Diluncurkannya Shell Advance AX7 Scooter Oil 10W-30 dalam kemasan 0,65 liter ini semogadapat meningkatkan performa sepeda motor serta membantu melindungi dan menjaga mesin kendaraan tetap bersih serta mengurangi kebisingan mesin, di berbagai jenis kondisi jalan.”

Shell Advance AX7 Scooter Oil 10W-30 kemasan 0,65 liter hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, didesain secara khusus untuk sepeda motor skuter. Pelumas ini memiliki stabilitas oksidasi 46% lebih baik untuk masa pakai dan performa pelumas satu setengah kali lebih lama.

Mauro Grassilli, Ducati Corse Sporting Director, menambahkan, “Setelah Ducati mencetak sejarah dengan meraih gelar juara Constructors’ World Championshop pada MotoGP untuk kelima kalinya secara berturut-turut di Emilia-Romagna Grand Prix akhir pekan lalu, kami ingin melanjutkan kerja sama teknis dengan Shell Advance di Mandalika.”

Telah bermitra teknis selama 25 tahun, Shell Advance dan Ducati Corse berhasil memenangkan lebih dari 150 podium kejuaraan MotoGP dan World Superbike, termasuk sembilan gelar juara dunia MotoGP dimana dua diantaranya diraih secara beruntun pada tahun 2022 dan 2023.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular