Gandeng Axa dan Tokio Marine, Startup Logistik ini Hadirkan Asuransi Gratis

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Deliveree, aplikasi untuk pengiriman barang, memperkenalkan asuransi gratis dan pilihan upgrade berbayar untuk pengiriman barang. Mulai hari ini, setiap pemesanan yang dilakukan melalui aplikasi Deliveree akan secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi gratis untuk barang, dengan batas klaim yang sesuai dengan ukuran kendaraan yang dipilih.

Pelanggan juga dapat meningkatkan batas perlindungan asuransi dengan biaya tambahan yang terjangkau, hanya dengan langkah mudah saat proses pemesanan di aplikasi.

Baca juga: Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa Tidak Ditanggung Asuransi

Seluruh asuransi ditanggung oleh dua perusahaan asuransi global, Axa dan Tokio Marine. Dengan menyediakan perlindungan ini, Deliveree ingin memberikan rasa aman bagi para pebisnis dan individu, memastikan barang-barang mereka dikirim dengan tingkat keamanan dan keselamatan yang dapat diandalkan

Deliveree

“Baik Anda menjalankan bisnis atau memindahkan barang pribadi, memastikan keamanan barang Anda sangatlah penting. Di Deliveree, kami menawarkan apa yang tidak ditawarkan oleh pesaing lain – paket asuransi komprehensif yang mencakup perlindungan gratis untuk semua pengguna, upgrade berbayar untuk limit yang lebih tinggi, dan asuransi komersial bernilai tinggi khusus untuk bisnis. Semuanya transparan—tanpa syarat—dan kebijakan kami mudah dipahami serta dapat diakses langsung dari aplikasi,” ujar Apoorvaa Agarwal, Country Manager Deliveree Indonesia.

Baca juga: Benarkah Premi Asuransi Mahal? Begini Faktanya

Apoorvaa menambahkan, polis dari kedua perusahaan tersebut transparan sehingga tidak perlu lagi menebak-nebak karena polis asuransi Deliveree dan daftar pengecualian disajikan secara jelas di aplikasi untuk setiap pemesanan.

“Pelanggan dapat dengan mudah meninjau rinciannya atau menghubungi customer service kami untuk meminta dokumen dan formulir asuransi,” tandasnya. Selain itu, kata Apoorvaa, proses klaim tidak merepotkan. Dengan formulir sederhana, dokumentasi yang jelas, dan dukungan yang cepat, pengajuan klaim menjadi mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here