Friday, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomePROPERTY & RETAILTransformasi AQUA Elektronik Menuju Perangkat Cerdas Bagi Pengguna

Transformasi AQUA Elektronik Menuju Perangkat Cerdas Bagi Pengguna

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Retail | Masalah klasik pada kulkas saat ini salah satunya adalah penyimpanan yang tidak teratur sehingga menyebabkan aroma makanan saling bercampur yang mempengaruhi kesegaran makanan.

Menjawab hal tersebut AQUA Elektronik memperkenalkan kulkas dua pintu terbarunya, Magic Neo Series yang diluncurkan dengan teknologi BEST mencakup total 18 SKU dengan pilihan kapasitas 185 liter hinggaa 245 liter.

Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik Indonesia mengatakan, “AQUA dengan tagline Smart Home ingin memberikan kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Magic Neo Series merupakan jawaban kami terhadap keinginan konsumen akan kulkas, perangkat elektronik yang menjadi bagian keluarga Indonesia. Kami ingin semakin menegaskan transformasi produk menjadi high end premium brand,”

Teknologi BEST yang disematkan yakni Big Freezer, Energy Saving dan Turbo Cooling. Konsumen cenderung membutuhkan kulkas yang memiliki freezer lebih besar untuk menyimpan bahan makanan beku dalam jangka panjang.

“Keunggulan energy saving yang dimiliki kulkas series ini mengusung teknologi twin inverter yang hemat energi hingga 30%. Selain itu dengan adanya turbo cooling, kulkas dapat melakukan pendinginan cepat dan merata di freezer, serta dapat membuat es batu lebih cepat hanya dalam 1 jam saja pada twist ice maker yang tersedia,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Tidak hanya inovasi produk, transformasi AQUA Elektronik dalam menghadirkan produk high end premium juga dilakukan dengan memperluas jangkauan pasar hingga ke seluruh Indonesia. Beberapa produknya juga sudah bisa terhubung ke perangkat pintar (smart IoT).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular