Tensimeter Digital OMO Precisio, Inovasi Terbaru dari Apotek K-24

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

PT Ka Dua Empat meluncurkan inovasi terbarunya, tensimeter digital OMO PRECISIO TB-241 Automatic Blood Pressure Monitor, untuk memudahkan masyarakat mengukur tekanan darah dan detak jantung.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Deteksi dini dan pencegahan merupakan kunci utama untuk menjaga kesehatan keluarga. Karenanya, memiliki instrumen kesehatan yang bisa diandalkan di rumah merupakan hal yang penting. Salah satu perangkat esensial tersebut adalah tensimeter, yang tidak hanya digunakan untuk mengukur tekanan darah tetapi juga dilengkapi dengan fitur untuk memantau detak jantung.

Guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT Ka Dua Empat mengenalkan inovasi terbaru untuk Kesehatan di rumah, OMO PRECISIO TB-241 Automatic Blood Pressure Monitor. Perangkat canggih ini hadir hadir dengan fitur-fitur yang dirancang khusus untuk memudahkan pemantauan tekanan darah dengan lebih akurat dan nyaman bagi pengguna.

Tensimeter digital OMO PRECISIO TB-241 Automatic Blood Pressure Monitor ini dikenalkan dalam rangkaian acara Seminar Basic Medical Education atau program pelatihan Apoteker Apotek K-24 di Hotel Balairung Jakarta, Rabu (28/8). Program pelatihan ini dihadiri 100 Apoteker Apotek K-24 dari area Jakarta.

Direktur Utama PT K-24 Indonesia sekaligus Komisaris PT Ka Dua Empat dr. Gideon Hartono mengatakan bahwa Apotek K-24 tidak hanya menyediakan obat-obatan tapi juga turut menyediakan alat kesehatan yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saat masa pandemi, kebutuhan masker di masyarakat meningkat. Pada saat itu pula Apotek K-24 melalui PT Ka Dua Empat memproduksi masker medis OMOMED. Kini, dengan bangga kami mengenalkan tensimeter digital OMO Precisio sebagai alat kesehatan yang penting dan dibutuhkan masyarakat,” jelasnya.

Apotek K-24 merupakan apotek jaringan swasta nasional terbesar di Indonesia. Hingga saat ini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 750 gerai tersebar di 29 provinsi dan 152 kota/kabupaten di Indonesia.

Sementara itu, Direktur PT Ka Dua Empat Gesit Kuntadi menjelaskan bahwa tensimeter digital OMO Precisio TB-241 merupakan inovasi terbaru dari PT Ka Dua Empat untuk memudahkan pasien menggunakan tensimeter. Fitur-fitur yang ada di dalamnya dapat memberikan pengalaman baru dan tentunya sangat mudah digunakan.

Tensimeter digital OMO Precisio TB-241 memiliki fitur keunggulan. Berikut beberapa fitur Tensimeter digital OMO Precisio TB-241, alat kesehatan terbaru dari Apotek K-24.

Fitur Suara Berbahasa Indonesia 

Tensimeter digital dilengkapi dengan fitur suara yang jernih dan jelas dalam Bahasa Indonesia yang dapat menginformasikan hasil pemeriksaan tekanan darah (Rendah/Normal/Tinggi). Fitur ini dapat memudahkan penggunaan bagi orang tua hingga lansia.

Konektivitas Wireless via Bluetooth ke Smartphone menggunakan aplikasi OMO Precisio 

Tensimeter ini dapat dihubungkan secara wireless ke smartphone dan tersambung dengan aplikasi OMO Precisio. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengontrol perangkat dan menyimpan riwayat hasil pengukuran. Selain itu juga bisa menambahkan pengguna lain tanpa batas.

Aplikasi ini juga memungkinkan untuk melacak data dari waktu ke waktu dan bahkan membuat grafik perbandingan dan bisa diunduh dalam format PDF. Tak hanya itu, keunggulan lain dari aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pengingat pemeriksaan dan minum obat, serta pendaftaran garansi dan klaim garansi secara online.

Arm Cuff yang Dapat Disesuaikan (22-48 cm) 

OMO PRECISIO TB-241 dilengkapi dengan arm cuff yang bisa disesuaikan, mulai dari ukuran 22 hingga 48 cm. Ini memastikan pengukuran tekanan darah yang lebih akurat dengan memberikan kesesuaian yang pas di lengan atas, terlepas dari ukuran lengan pengguna. Arm cuff ini sangat cocok digunakan untuk berbagai ukuran lengan.

Multi User 

Apabila digunakan tanpa melalui aplikasi, tensimeter digital ini bisa mencatat dua pengguna dengan kemampuan menyimpan 99 data pengukuran untuk setiap pengguna.

Power 

Colokan power menggunakan Type C atau Baterai AAA (4pcs) dan akan otomatis mati jika tidak terpakai selama 2 menit.

Saat ini tensimeter digital OMO Precisio TB-241 tersedia di jaringan Apotek K-24 dan dapat dibeli secara online melalui aplikasi atau website Apotek K-24.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here