wondr by BNI Game Changer di Dunia Perbankan, Catatkan 2 Juta Unduhan

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

wondr by BNI

Marketing.co.id – Berita Financial | PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI terus mengukuhkan posisinya di dunia perbankan digital dengan aplikasi wondr by BNI. Sejak pertama diluncurkan pada 5 Juli 2024, aplikasi ini telah diunduh sebanyak 2 Juta kali.

Aplikasi ini dirancang dengan mengutamakan inovasi dan teknologi terkini. Sehingga tidak hanya menjadi yang terbaik di Indonesia, tetapi juga mampu bersaing di pasar global.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan, penerimaan dari masyarakat terhadap wondr by BNI mencerminkan keberhasilan strategi transformasi digital yang diusung oleh BNI.

“Kami sangat bersyukur atas respon positif dari masyarakat terhadap wondr by BNI. Hingga 18 Agustus 2024, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 2 juta kali, dan menunjukkan peningkatan proporsi pengguna aktif. Bertransaksi hingga 200 persen dibandingkan dengan BNI Mobile Banking sebelumnya,” ungkap Royke dalam keterangan resmi, Senin (26/08/2024).

Aplikasi ini menawarkan tiga dimensi finansial utama yaitu Insights, Transaksi, dan Growth yang dirancang untuk membantu pengguna merencanakan dan mengelola keuangan mereka dengan lebih baik.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mencapai tujuan keuangan masa depan melalui berbagai pilihan produk investasi.

Game changer di industri perbankan digital

Royke juga mengatakan, aplikasi ini diproyeksikan akan menjadi game changer bagi perseroan maupun industri perbankan di Tanah Air.

“Pengembangan wondr by BNI tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus mengembangkan aplikasi ini menjadi super app. Dengan lebih banyak fitur dan solusi keuangan yang sesuai untuk keluarga dan ekosistem UKM,” kata Royke.

wondr by BNI akan menjadi game changer bagi BNI maupun industri perbankan di Indonesia. Demi memenuhi nasabah, pengembangan wondr by BNI tidak akan berhenti di sini.

BNI akan terus mengembangkan aplikasi ini menjadi super app dengan lebih banyak fitur dan solusi keuangan yang sesuai untuk keluarga dan ekosistem UKM.

BNI optimistis untuk terus mendorong tren pertumbuhan positif, baik di segmen korporasi maupun consumer, dengan memanfaatkan inovasi digital seperti wondr by BNI sebagai salah satu pilar utama dalam menghadapi persaingan di industri perbankan yang semakin ketat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here