Konsisten Jaga Mutu dan Kualitas, Reclea Brick Kembali Raih TOP Brand Brand Award 2024

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Direktur Frontier Technology Rendi Peterson menyerahkan sertifikat TOP Brand Award 2024 kepada Manager Operasional PT Surya Jaya Agung Gillian Djakim di Sky Ayana Resort Jimbaran, Bali pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Marketing.co.id – Award Achievers | Terus meningkatkan kualitas, inovasi, dan pelayanan, Reclea Brick kembali meraih TOP Brand Award 2024 Fase II, kategori Batu Bata (Bukan Beton). Reclea Brick menempati posisi kedua Top Brand Index dengan skor 35, 20%.

Sertifikat TOP Brand Award 2024 diserahkan langsung Direktur Frontier Technology Rendi Peterson kepada Manager Operasional PT Surya Jaya Agung Gillian Djakim di Sky Ayana Resort Jimbaran, Bali pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Top Brand Award merupakan penghargaan paling bergengsi dan terpopuler bagi brand di Indonesia berdasarkan survei independen Frontier melibatkan responden dari 15 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar.

Dalam survei tersebut, Reclea Brick berhasil meraih predikat Top Brand meliputi tiga aspek yakni Top of Mind atau brand yang pertama kali disebut responden ketika kategori produknya disebutkan, Last Used atau brand yang terakhir kali dugunakan responden dalam satu siklus pembelian ulang dan Future Intention atau keinginan responden untuk menggunakan kembali di masa mendatang.

Co Founder PT Surya Jaya Agung Siswanto Tam kepada Marketingcoid mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia sehingga Reclea Brick bisa kembali meraih Top Brand Award 2024. Penghargaan ini sekaligus memperkuat keyakinan bahwa kualitas produk dan layanan merupakan merupakan hal yang sangat penting dalam perjuangan Reclea Brick.

“Penghargaan ini menambah rasa percaya diri perusahaan dalam menghadapi persaingan di pasar dan menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas, inovasi dan pelayanan,” ujar pria yang akrab disapa Alung ini.

Menurut Alung, saat ini kondisi pasar terus meningkat karena perusahaan kontruksi dan pengembang lebih memilih kualitas produk yang lebih baik dan mencari cara untuk memenuhi standar hijau yang lebih tinggi.

Untuk menangkap peluang tersebut, Alung mengatakan bahwa Reclea Brick telah menjalankan beberapa strategi, di antara konsisten menjaga kualitas produk, memberikan pelayanan yang unggul, konsisten mengelola merek, menjaga citra merek, dan membangun kemitraan dengan perusahaan lain yang memiliki visi yang sama.

“Reclea Brick menawarkan kombinasi keunggulan kekuatan produk, efisiensi biaya dan menawarkan keunggulan keberlanjutan untuk lingkungan (produk ramah ljngkungan),” katanya.

Untuk mempertahankan TOP Brand Award yang telah diraihnya, Alung mengatakan ke depan Reclea Brick akan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan, mengadopsi teknologi baru untuk mendukung efisiensi operasional, pemasaran dan administrasi,  serta memantau dan cepat beradaptasi terhadap perubahan pasar, kondisi ekonomi serta tren konsumen terbaru.