Friday, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomePROPERTY & RETAILGB Sanitaryware di IBT 2024, Ada Wastafel untuk Wudhu

GB Sanitaryware di IBT 2024, Ada Wastafel untuk Wudhu

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Properti | Indo Build Tech 2024 menjadi ajang utama bagi merek – merek material bangunan, interior dan arsitektur untuk memamerkan produk terbaru dan unggulannya. Pada pameran yang berlangsung pada tanggal 7-11 Agustus 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Germany Brilliant Sanitaryware (GB Sanitaryware), hadir membawa inovasi dan teknologi untuk produk terbaru serta program-program menarik.

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya mengatakan, keikutsertaan GB Sanitaryware yang 10 kali di Indo Build Tech  membawa berbagai macam produk baru untuk kami perlihatkan kepada konsumen.

“Produk terbaru kami, yakni wastafel yang langsung bisa ber-wudhu untuk kaum muslim. Selain itu ada kaca tahan pecah, closet untuk para lansia dan disabilitas, kaca cermin dinding yang bisa di atur warnanya dan lain-lain ,” sebutnya.

Dari segi penjualan Yapto, mengemukakan, pihaknya terus mengalami peningkatan penjualan dari tahun ke tahun, hal ini ditopang salah satunya dari pameran. Ia pun berharap tahun ini penjualan bisa meningkat dengan target 100%.

“Tetapi balik lagi di pameran ini selain penjualan kami terus melakukan kegiatan yang menunjang brand awareness kepada customer agar lebih percaya untuk selalu memilih produk yang berkualitas,” imbuhnya

Gandeng Atelier Riri

GB Sanitaryware menggandeng arsitek ternama Riri Yakub pemilik Atelier Riri untuk men-design booth-nya dengan nuansa modern dan elegan.

GB Sanitaryware menggandeng arsitek ternama Riri Yakub pemilik Atelier Riri (kiri). Foto: Ist.Mengambil filosofi Glowing Like Water, pengunjung saat berada di booth diajak melihat berbagai produk dan merasakan sensasi langsung dari produk GB Sanitaryware melalui live mockup produk.

“Penampilan booth kami beda dari yang lain, dengam mengambil 3 booth yang berbeda-beda jaraknya. Dari segi design juga terlihat eye catching, mewah namun elegan. ,” ucap Yapto. Pemilihan warna abu-abu dengan aksen gold menjadi daya tarik booth GB Sanitaryware di IBT 2024.

Menurut Riri, warna tersebut menjadi identitas GB di pameran berskala internasional ini. “Dimensi produknya sudah sesuai dengan warna ekslusif, nah ini (booth) juga kita bikin identitas seperti ada satu yang menjadi tanda bahwa ini adalah GB Sanitaryware,” ungkap  Riri Yakub. (AB)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular