FWD Insurance Indonesia Mengangkat Jeffrey Kie dan Irene Dewi sebagai Chief Agency Officer & Chief Bancassurance Officer

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Financial | PT FWD Insurance Indonesia mengumumkan penunjukan Jeffrey Kie sebagai Chief Agency Officer efektif per 10 Juni 2024 dan Irene Dewi sebagai Chief Bancassurance Officer efektif per 8 Juli 2024.

Desy N. Widjaya, Direktur Utama FWD Insurance Indonesia, menyatakan, “Kedua penunjukan ini akan menjadi pilar utama dalam memperkuat strategi perusahaan untuk mendorong pertumbuhan signifikan dan meningkatkan posisi FWD Insurance sebagai pemimpin di industri asuransi Indonesia.”

Jeffrey Kie membawa lebih dari 24 tahun pengalaman di industri asuransi jiwa Indonesia, dengan karir yang dimulai dari posisi agen asuransi. Pengalaman serta keahliannya dalam mengembangkan jaringan pemasaran dan meningkatkan produktivitas penjualan diharapkan akan membawa kontribusi besar dalam pengembangan divisi keagenan FWD Insurance.

Sementara itu, Irene Dewi, dengan pengalaman lebih dari tiga dekade di industri keuangan, terutama dalam pengembangan bisnis bancassurance dan kartu kredit di perusahaan perbankan multinasional, diharapkan dapat memimpin inisiatif strategis untuk meningkatkan kinerja bisnis bancassurance FWD Insurance.

FWD Insurance sendiri dikenal dengan komitmennya untuk menyediakan produk asuransi yang inovatif dan mudah dipahami melalui saluran distribusi yang didukung teknologi seperti keagenan, bancassurance, dan e-commerce. Melalui pendekatan yang berfokus pada nasabah dan dukungan teknologi digital, FWD Insurance terus mengubah paradigma masyarakat tentang perlindungan asuransi.

Selain itu, FWD Insurance baru-baru ini meluncurkan Omne by FWD, sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah untuk mengelola polis asuransi mereka secara digital, mencerminkan komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman berasuransi yang lebih sederhana dan terjangkau bagi seluruh nasabahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here