
Marketing.co.id – Berita Ritel | AEON secara resmi mengumumkan pembukaan toko terbarunya di Living World Mall Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Toko ini merupakan yang ketujuh dalam jaringan AEON, menandai upaya terus berkembangnya perusahaan dalam memberikan pengalaman berbelanja baru kepada pelanggan di sekitarnya.
Ekspansi AEON Supermarket dimulai dengan pembukaan AEON Alam Sutera di Mall @ Alam Sutera pada September 2023. “Pembukaan AEON di Living World Mall Kota Wisata juga dilatarbelakangi oleh kesamaan target pasar antara AEON dan Living World Mall, yang menargetkan keluarga muda,” ujar Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT AEON Indonesia.
AEON Kota Wisata menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat lokal, mulai dari produk segar yang aman, produk kesehatan dan kecantikan terbaru, hingga aneka roti yang dipanggang setiap hari dan hidangan khas Jepang seperti chicken karaage dan sushi.
“Salah satu hal yang membedakan AEON Kota Wisata adalah kehadiran ‘Dodonyaki’, sajian yakiniku bowl yang memadukan cita rasa tradisional Jepang dengan sentuhan modern,” ungkap Osugi. Dodonyaki menjanjikan pengalaman kuliner yang memikat dengan kombinasi daging berkualitas tinggi dan saus yakiniku & teriyaki yang lezat.
Selain itu, AEON Kota Wisata juga mengadakan program promosi menarik untuk memeriahkan pembukaannya, yakni pelanggan baru yang berbelanja minimal Rp 250.000 dan mendaftar sebagai anggota di aplikasi AEON Point akan mendapatkan deterjen cair Gentle Gen secara gratis sebagai hadiah selamat datang.
Sedangkan pada hari pembukaan, 1.000 pelanggan pertama yang berbelanja minimal Rp 300.000 akan mendapatkan tote bag eksklusif AEON sebagai ucapan terima kasih atas dukungannya.
“Kami sangat senang bisa memperkenalkan produk makanan lezat dari toko kami kepada masyarakat setempat di Kota Wisata dan sekitarnya. Kami akan terus menghadirkan kegembiraan berbelanja di AEON kepada seluruh pelanggan kami melalui promosi yang menarik dan kemudahan dalam berbelanja,” tambah Osugi.


