Nestlé MILO Menginspirasi Lima Juta Keluarga untuk Gaya Hidup Aktif di Tahun 2023

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Nestlé MILO terus meneguhkan komitmennya dalam mendukung masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih sehat, aktif, dan penuh karakter. Hal ini dibuktikan melalui dukungan aktif terhadap acara “10th Bogor City of Runners” bersama Kang Bima yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bogor di Lapangan Sempur, Bogor.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Samer Chedid, bersama Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia, Alaa Shaaban, memberikan penghargaan kepada Wali Kota Bogor, Dr. H. Bima Arya Sugiarto, sebagai apresiasi atas dukungan dalam penyelenggaraan MILO ACTIV Indonesia Race 2023 di Bogor dan Jakarta, serta promosi kegiatan olahraga bagi warga Bogor.

Wali Kota Bogor, Dr. H. Bima Arya Sugiarto, menyampaikan apresiasi atas sinergi antara pemerintah, komunitas lari, warga, dan sektor swasta, menjadikan Bogor sebagai kota keluarga modern dengan basis kesehatan melalui program olahraga lari. Ia juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, berharap dapat semakin memperkuat sinergi antara sektor swasta dan pemerintah dalam mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Samer Chedid, menyatakan kebanggaan Nestlé Indonesia dalam menjadi bagian dari acara “10th Bogor City of Runner” bersama Kang Bima. Acara ini dianggap sebagai wujud nyata komitmen Nestlé untuk mendukung gaya hidup aktif dan sehat di Indonesia. Ia juga memberikan apresiasi kepada Kang Bima yang telah menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berolahraga.

Dalam rentang waktu 2023, Nestlé MILO berhasil menginspirasi lebih dari lima juta anak Indonesia di 57 kota/kabupaten untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia. Antara lain, MILO National Football Championship, MILO ACTIV Indonesia Race 2023 Bogor dan Jakarta Series, MILO ACTIV Academy, Tantangan Juara, serta Program Pengembangan Olahraga di Sekolah Dasar melalui MILOROBIC dan kelas membangun karakter anak.

Alaa Shaaban, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia, menekankan peran MILO dalam kampanye Energi Nusantara dengan menggelar kompetisi desain MILO Mug Energi Nusantara. Hal ini sebagai upaya Nestlé MILO dalam mempromosikan olahraga tradisional Indonesia seperti pencak silat, sepak takraw, lompat batu, dan egrang. Kegiatan tersebut dilakukan bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

“Menghadapi lima dekade kehadiran Nestlé MILO di Indonesia, kami konsisten menginspirasi anak-anak Indonesia untuk mencintai olahraga sejak usia dini. Olahraga, bagi Nestlé MILO, adalah guru terbaik yang mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, ketekunan, sportivitas, dan kerja sama tim,” tutup Alaa Shaaban.