Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Berkonsep ‘Home of Champions’, Wilio membuka gerai baru ke-11 di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Pembukaan dilakukan pada tanggal 1 Desember 2023 bertepatan dengan awal masa liburan akhir tahun anak bersama keluarga.
Peresmian gerai baru Wilio dihadiri oleh Lee Scott James Walker selaku Vice President Kanmo Footwear and Active, Dea Putri Utama selaku Senior Marketing Manager Kanmo Footwear and Active beserta Tim Nasional Indonesia U-17 yaitu Pelatih Bima Sakti serta Nabil Asyura dan Hanif Ramadhan selaku pemain.

Gerai Wilio Mall of Indonesia di desain dengan konsep anak yang dibuat oleh seniman muda lokal bernama Jaimee Maulana yang menghadirkan #Wilioboration. Ia membuat sebuah konsep kolaborasi berdesain mural dengan tampilan gaya sesuai dengan keinginannya bersama Wilio.
Wilio juga berkolaborasi dengan Mills yang telah dimulai ppada awal tahun 2020. Mills merupakan produsen yang membuat pakaian resmi Tim Nasional Indonesia. Jersey Mills dikenakan pertama kali pada pemusatan latihan Timnas Senior Indonesia di Jakarta.
Kehadiran merek lokal terbaru Mills di Wilio menunjukkan semangat baru untuk terus mendukung banyak mimpi anak-anak Indonesia dengan mulai menumbuhkan rasa nasionalis sejak dini.
Wilio hadir di Indonesia pada 2017 dengan gerai pertama yang berada di Grand Indonesia Mall, Jakarta. Bersamaan dengan momen peresmian gerai ke-11, diadakan pula kegiatan Social Marketing berkolaborasi dengan Mills, yaitu Pelatihan Sepak Bola Mini dengan Pemain U-17 yang berlokasi di Rockstar Academy Mall of Indonesia. (MM/Lya)