Perkenalkan Identitas Baru, Paradise Indonesia Terus Kembangkan Destinasi Gaya Hidup Ikonik

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Properti | Paradise Indonesia mengumumkan identitas baru bersamaan dengan merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Identitas baru ini disertai dengan kampanye “Building Tomorrow,” yang menandai komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan destinasi gaya hidup ikonik di Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan sosial.

Paradise Indonesia telah berfokus pada pengembangan destinasi properti yang ikonik selama 21 tahun terakhir. Perusahaan ini mengelola lebih dari 20 bisnis properti yang melibatkan segmen perhotelan, komersial, dan hunian. Beberapa properti terkemuka mereka termasuk Sheraton Bali Kuta Resort, beachwalk Shopping Center Bali, 23Paskal Shopping Center Bandung, beachwalk Residence Bali, apartemen One Residence Batam, dan HARRIS Suites fX Sudirman.

Dalam laporan finansial untuk Semester III/2023, Paradise Indonesia berhasil mencatatkan pendapatan sebesar Rp831,5 miliar, mencatatkan pertumbuhan yang signifikan dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Kontributor terbesar pendapatan mereka adalah segmen perhotelan, terutama dari hotel-hotel di Bali yang mencatatkan tingkat okupansi tertinggi. Pendapatan dari segmen komersial juga tumbuh sebesar 19,3 persen.

Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO Paradise Indonesia, mengungkapkan, “Perubahan identitas dan logo adalah respons terhadap perkembangan industri properti yang terus berubah. Hal ini juga mencerminkan transisi dan evolusi yang sedang terjadi dalam organisasi kami. Kami ingin memiliki merek dan identitas yang sesuai dengan visi dan misi baru kami agar bisa menjadi brand yang terdepan dalam pengembangan properti di Indonesia.”

Identitas baru ini selaras dengan nilai-nilai utama Paradise Indonesia: Entrepreneurship, Passionate, Inspiring, Collaboration, dan Creative. Desain modernnya mencerminkan komitmen Paradise Indonesia dalam terus bergerak maju dalam pertumbuhan perusahaan dan menciptakan ruang yang luar biasa untuk pengalaman yang tak terlupakan.

Selama perayaan ulang tahun yang ke-21, Paradise Indonesia juga mengadakan kegiatan Fun Walk yang diikuti oleh lebih dari 900 peserta, termasuk karyawan, keluarga mereka, vendor, konsultan, dan mitra bisnis. Kegiatan ini diadakan di lima kota operasional perusahaan: Bali, Batam, Bandung, Makassar, dan Jakarta.

Patrick Rendradjaja, Director & Chief Project Planning & Design Paradise Indonesia, menyatakan akan terus mengembangkan sektor mix use buildings dan lifestyle experience dengan penekanan pada desain inovatif yang memadukan nilai-nilai budaya lokal dengan bangunan modern yang mendukung nilai-nilai ESG (Environment, Social, & Good Governance).

“Kami juga mengumumkan kampanye terbarunya, “Building Tomorrow,” yang mencakup inisiatif keberlanjutan ekonomi, pendidikan, sosial, dan pemberdayaan masyarakat. Kampanye ini akan melibatkan berbagai pihak dan mencakup aktivitas seperti kompetisi desain arsitektur dan interior, roadshow pendidikan untuk mahasiswa, serta The Summit untuk mendukung industri properti di Indonesia,” imbuh dia.