Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Mengusung tema “Yours To Take”, BUDX mempersiapkan berbagai experience untuk dimiliki para audiensnya. Rangkaian party yang dimulai sejak September hingga Desember 2023 ini, akan terselenggara di 7 event dengan 7 venue berbeda di Jakarta seperti di Tipsy Monkey, Zoo, Ding Dong Disko, House of Pats, dan masih banyak lagi.
Kartika Erwanto, Brand Manager Budweiser Indonesia mengatakan, sebuah pengalaman baru akan disajikan oleh Budweiser dalam kolaborasi event yaitu BUDX. Sebuah hiburan bagi kaum urban yang memadukan music, art installation dan lifestyle dengan kreatifitas tanpa batas dari Budweiser.
“Salah satu experience yang dihadirkan adalah membagikan Bunga Mawar Merah yang dapat ditukarkan dengan satu botol Budweiser dan merchandise di venue. Selain itu, akan ada berbagai spot menarik dalam mengabadikan keseruan bersama dengan teman dan kolega,” papar dia.
Pada tahun 2023 ini, dia menambahkan, BUDX kembali hadir dan berkolaborasi dengan Tripo 3000 untuk menyajikan kreasi seni sebagai wadah kreatifitas untuk merangkul generasi millennials dan Z dalam mengekspresikan diri dan juga bersama sama menikmatinya.
“BUDX berkomitmen untuk menghadirkan sebuah showcase yang menarik, seru, penuh dengan antusiasme dan kemeriahan dengan kreatifitas yang berkualitas dan menginspirasi para pengunjung,” imbuh Kartika.
Christian Wibisono, Events & Community Manager Tripo 3000 menambahkan, sebagai partner dari BUDX tentu akan menampilkan berbagai arts installation, live screen printing merchandise, visual mapping, dan beberapa pertunjukan lainnya seperti Djs dari Gentle Tuesday dan Tripo 3000.
“Akan banyak unique experience yang dapat dilakukan pada Event Series BUDX kali ini, sehingga akan menjadi keseruan yang memorable. Temukan informasi pagelaran ini di @budweiserindonesia,” imbuh Kartika.