MARKETING, Jakarta – Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, sekaligus wujud komitmen Sequislife untuk selalu berinovasi dalam memberikan yang terbaik kepada nasabah/pelanggannya, baru-baru ini sebuah sistem baru di Sequislife diperkenalkan kepada publik. Sistem yang diberi nama 1-Qube ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada nasabah yang menjadikan Sequislife semakin siap bersaing untuk menjadi yang terdepan di industri asuransi tanah air.
“Seluruh aparat pemasaran menyambut baik sistem 1-Qube ini. Karena bisa mempercepat dan mempermudah proses penjualan bisnis baru kepada calon nasabah dan meningkatkan pelayanan kepada para nasabah,” ujar Bambang Rudijanto, Sequislife Director & Chief Agency Officer, dalam acara peluncuran yang berlangsung di Sequis Center, Jakarta awal September lalu.
Yeoh Ah Thoo, Sequislife Chief Technical Advisor menambahkan, peluncuran sistem baru ini terdiri dari dua tahap. Peluncuran yang sekarang merupakan tahap pertama. Sistem ini sudah dapat melayani tiga macam produk asuransi seperti Unit Link, Tradisional, maupun Syariah.
Namun pada tahap awal ini, sambungnya, pihaknya akan lebih fokus di Unit Link terlebih dahulu.
“Sementara untuk peluncuran tahap kedua, rencananya akan dilakukan pada pertengahan tahun 2012 nanti,” kata Yeoh Ah Thoo.
Kesuksesan sistem terbaru Sequislife ini didukung oleh eBaoTech LifeSystem, yang selama 9 bulan telah berhasil menyelesaikan pemindahan sistem ini. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)