12 Artis Ini Ikut Semarakkan Harbolnas 2015

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee Indonesia sedang menjelaskan Harbolnas 2015 di hadapan awak mediaPada 12 Desember nanti, para pemain e-commerce di Indonesia akan menyelenggarakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas 2015).

Beragam penawaran menarik mereka (para pemain e-commerce) tawarkan untuk menarik sebanyak mungkin pengunjung.

Shopee salah satu pemain yang ikut serta meramaikan Harbolnas 2015 mengaku siap menggelar serangkaian inisiatif menarik. Seperti diskon hingga 90%, Top Spender Competition, penawaran pre-loved favorit dan juga merchandise milik 12 artis papan atas Indonesia.

Rencananya, sekitar 12 selebriti Indonesia akan ikut serta bersama Shopee meramaikan Harbolnas 2015. Mereka adalah Giring Ganesha, Raisa, Tulus, Marcello Tahitoe (Ello), Endah n Rhesa, Ayushinta, Saykoji, Teddy Aditya, Eva Celia, Midnight Quickie, Malik & D’Essentials, dan Lala Karmela.

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee Indonesia mengatakan, ke 12 artis tersebut akan ikut berpartisipasi dengan membuka toko online di Shopee. Selain merchandise , mereka akan menawarkan barang-barang koleksi milik mereka pribadi. Toko online mereka baru akan dibuka pada 12 Desember mendatang.

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee Indonesia“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam Harbolnas 2015. Demi menghibur para pengguna dan pelanggan, serangkaian kegiatan meriah dan menarik yang kami lakukan akan didukung artis papan atas Indonesia,” katanya.

Selain membeli, pengguna Shopee juga dapat berdiskusi langsung dengan para artis tersebut dengan menggunakan fitur aplikasi chat secara langsung. Tidak hanya itu, pada 12 Desember nanti akan ada penawaran khusus di setiap toko pribadi milik mereka pada setiap jam selama hari Sabtu.

“Saya akan membuka toko personal saya di Shopee dan menjual beberapa koleksi barang pre-loved saya yang tidak dapat ditemukan ditempat lain. Saya juga akan memberikan layanan terbaik saya kepada para pembeli dan melakukan chat secara langsung dengan mereka,” janji Giring.

Sementara itu, Angga Puradiredja (Vokalis Malik & D’Essential) yang turut hadir dalam press Conference Shopee di kantor Shopee Indonesia, Kamis (10/12), juga mengaku sangat senang dan antusias dengan kegiatan ini. Rencananya, Angga akan menjual stik golf kesayangannya.

“Saya kan hobi banget main golf, saya akan menjual stik golf saya nanti. Kalau perlu saya akan ajak main bareng pembelinya,” kata Angga.

Sejak soft-launching Juli lalu, aplikasi Shopee telah diunduh lebih dari 1,4 juta orang. Shopee adalah sebuah mobile-firstmarketplace sosial pertama, di mana setiap orang dapat mencari, berbelanja dan berjualan.

Shopee menggabungkan keaslian marketplace konsumen-ke-konsumen (C2C) dengan dukungan pembayaran dan logistik, yang menjadikan belanja online mudah, aman, dan praktis. Aplikasi Shopee dapat diunduh secara gratis di Google Play dan Apple App Store.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.