100 Unit Gerobak untuk UMKM Jakarta 

Marketing.co.id – Berita UMKM | Dalam upaya mendukung dan mendorong perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia, Bentoel  Group telah menyalurkan 100 unit Kedai UMKM Berdaya kepada para pelaku UMKM di Jabodetabek dan Jawa Timur. Acara serah terima ini berlangsung pada Selasa, 23  Januari 2024, di Rempoa, Tangerang Selatan.

Kedai UMKM Berdaya dari Bentoel Group langsung diserah terimakan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah dan Direktur Hubungan Eksternal  Bentoel Group Dian Widyanarti kepada para pelaku UMKM dari berbagai daerah di  Jabodetabek. Penyerahan donasi ini merupakan wujud komitmen Bentoel Group untuk berperan aktif dalam meningkatkan ekonomi mikro di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan, inisiatif Bentoel Group dalam memberikan 100 unit gerobak kepada UMKM sangatlah berarti dalam mendukung kemandirian ekonomi  para pelaku UMKM.

Saat ini UMKM telah berhasil menyerap sekitar 97% lapangan kerja, dan semoga kedai ini dapat membantu masyarakat untuk memulai dan  mengembangkan usaha yang pada akhirnya semoga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Dian Widyanarti, Direktur Hubungan Eksternal Bentoel Group mengatakan, Bentoel Group terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.

“Melalui kerja sama dan dukungan berbagai pihak dan pemerintah, kami ingin turut berkontribusi dalam memajukan UMKM Indonesia, salah satunya dengan penyediaan kebutuhan dasar usaha, berupa kedai untuk berjualan. Semoga donasi kecil ini dapat membantu para penerima dalam memulai usaha dan  akhirnya membawa rejeki bagi keluarga,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.