ZTE Gempur Pasar Smartphone Perancis

0
598

ZTE terus meningkatkan jumlah Handset yang di jualnya untuk menggempur pasar Prancis. Kali ini, ZTE akan mendatangkan dua produk andalannya yakni ZTE Skate dan ZTE Racer II di Prancis. Kehadiran dua smartphone tersebut akan menambah jumlah handset yang di jual ZTE dari 3 menjadi 10.

 

ZTE Skate dan ZTE Racer II, ditargetkan untuk pasar menengah dan pemula, mewakili perangkat dengan value for money terbaik di segmen pasarnya dan menunjukan komitmen ZTE dalam menyediakan peningkatan pengalaman pengguna dengan harga yang kompetitif untuk menarik pasar massal.

 

 

 

 

 

ZTE Skate hadir dengan sebuah layar sentuh multipoint 4.3 inci dengan antarmuka intuitif yang memungkinkan akses cepat ke aplikasi dan navigasi internet. ZTE Skate dilengkapi dengan prosesor Qualcomm MSM 7227T 800 Mhz dan beroperasi dengan Android 2.3.4 (Gingerbread). Handset ramping 11.35mm dengan berat hanya 148 gram ini menawarkan kamera tangguh 5 megapixel autofocus, Wi-Fi, GPS dan accelerometer.

 

 

 

 

 

 

ZTE Racer II memiliki layar sentuh multipoint 2.8 inci, handset ini didukung dengan sebuah prosesor Broadcom BCM 2157 500 Mhz,  dilengkapi dengan kamera 2 megapixel autofocus, GPS, sebuah accelerometer, Wi-Fi dan Bluetooth.

“2011 menjadi tahun yang penting untuk ZTE di Perancis dimana kami menargetkan perangkat kami untuk pasar menengah keatas dan kami telah diakui sebagai vendor handset terbesar ke empat di dunia,” ujar Emmanuel Rousseau, Direktur Mobile Handsets ZTE di Perancis.

“Prospek untuk 2012 sangat fantastis, dengan tablet-tablet Android Honeycomb dan lini produk Windows Phone. ZTE telah memperbanyak rentang produknya guna menawarkan jenis produk yang lebih luas lagi kepada operator diseluruh dunia untuk memenuhi pertumbuhan permintaan dari konsumen mereka.”

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here