Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

ZHFU Hadirkan Aksesoris Elektronik Smart Dengan Harga Terjangkau

Marketing.co.id – Berita Digital | Aksesoris elekronik yang smart banyak, tapi harganya juga akan sangat mahal. Namun, Zhfu Indonesia (@zhfu.id) bisa menghadirkan produk-produk elektronik yang smart dengan harga terjangkau bagi para konsumennya.   Barang-barang elektronik terutama aksesoris yang ada di @zhfu.id ini sangat banyak dibutuhkan masyarakat Indonesia.

“Zhfu ini adalah merek dari Indonesia yang  saya bentuk berawal dari kesulitan saya untuk mencari barang-barang elektronik yang smart dan harganya terjangkau. Makanya saya berpikir bagaimana kalau saya jual saja. Aapalagi barang-barang elektronik, terutama aksesoris itu sangat dibutuhkan masyarakat  Indonesia,” ujar Owner @zhfu.id, Felix Marsiano.

Itu juga yang membuat dirinya membuat tagline usaha yang dibangunnya itu dengan kata-kata “Tetap Smart dan Hemat”.  “Ibaratnya itu saya ingin ngasih produk yang smart tapi harganya juga harus hemat.  Itu yang membuat saya mendirikan merek ini,” tuturnya.

ZHFU

Awalnya, @zhfu.id fokus ke barang-barang elektronik gadget  seperti smartwatch, smartband, adapdor, kabel-kabel charger, dan earphone. Tapi seiring waktu berjalan, @zhfu.id melakukan ekspansi ke barang-barang office seperti mouse, keyboard, dan  HDMI.  “Itu karena ada permintaan di sektor-sektor lain di luar aksesoris gadget , jadi saya coba ekspansi. Kebetulan saya bikin merek ini kan sudah daftar ke HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) karena saya sudah tahu ini bakalan luas jangkauannya. Jadi saya sudah daftari perangkat elektronik apa saja yang nantinya juga mau saya jual. Tapi semua produk utama kita masih dalam lingkup elektronik,” tutur Felix.

Produk earphone yang dijual @zhfu.id  sangat spesial karena bisa ngecas dan memiliki powerbank kapasitas 2000 mAh.  Di earphone-nya juga ada LED Indikator Baterai. Dia juga sudah sweat proof atau anti keringat, sehingga tidak perlu takut jika digunakan saat berolahraga. Sistem earphone-nya juga memakai magnetik. “Jadi begitu kita lepas dari kotaknya, dia langsung tertancap sendiri. Lalu dia juga sudah touch dan tidak ada tombolnya lagi, tinggal mengetuk permukaan earphone-nya saja,” ujarnya.

Baca juga: Penjualan Produk Elektronik Meningkat, Allianz dan JD.ID Beri Proteksi Ekstra

Tidak hanya itu, kotak earphone produk @zhfu.id ini juga bisa menjadi phone stand. “Kita juga sudah siapi tiga jenis ear plug, untuk yang kuping kecil, sedang, dan besar,” ucapnya.

Earphone tipe powerbank ini cuma ada satu tipe, yaitu ZHFU Athena TWS Bluetooth Earphone dan satu warna black . Produk yang dibanderol di harga Rp 350 ribu setelah diskon include kabel charger-nya ini sangat diminati pembeli.  “Ini sangat murah karena kita dapat dua fungsi, yaitu untuk earphone dan sekaligus juga powerbank. Jadi multifungsi lah,” katanya.

Produk powerbank yang ada di @zhfu.id , yaitu Powerbank Zolta  juga tidak kalah smart-nya. Powerbanknya sudah di-support dengan teknologi yang benar-benar baru. Powerbanknya, selain ada port micro USB juga sudah support  Type C, sehingga bisa digunakan untuk handphone-handphone jenis baru seperti Samsung Galaxy S21 Series 5G, OPPO VOOC, Huawei STP Super Charger, dan iPhone yang tidak bisa ngecas kalau memakai powerbank tipe lama.  “Jadi saya menghadirkan produk ini yang memang untuk membantu mereka  yang menggunakan handphone teknologi terkini. Kita juga bisa ngecas 3 HP sekaligus karena ada 3 lubangnya. Bentuknya juga slim sehingga jadi enak untuk disimpan di kantong celana. Harganya juga relatif terjangkau, yaitu Rp 275 ribu setelah diskon,” kata Felix.

Ada juga Odin atau adaptor charger yang bisa ngecas 3 USB sekaligus, dimana 2 slot besar arus listriknya 2,1 Ampere dan slot yang ketiga quick charge 3.0. dengan arus 4,8 Ampere.

Selain itu, di @zhfu.id  ada kabel Tarra yang menjadi favorit pembeli, utamanya para gamer karena bentuknya kayak melekuk atau L sehingga tidak mengganggu kalau sambil ngecas. Biasanya orang yang membeli Tarra ini juga akan membeli Odin karena sama-sama memakai USB.

Produk lainnya adalah Cast Wifi Dongle HDMI Mirroring, yang menjadi best seller @zhfu.id.  Produk ini sangat disenangi  para gamer dan orang-orang yang ingin menonton dari HP ke  TV atau mau persentasi di  kantor. “Produk ini sangat cocok untuk orang-orang yang butuh layar yang lebih besar,” ucap Felix.

Produk Zhfu Aspire, mouse dengan dual mode juga tersedia di @zhfu.id. Mouse ini bisa memakai koneksi bluetooth langsung dan bisa juga menggunakan dongle.

Untuk produk keyboard, @zhfu.id menyediakan Zhfu Zboard Bluetooth. Keyboard digunakan untuk TV Box yang tidak ada dongle-nya, Tablet , dan handphone. Selain itu, @zhfu juga menyediakan produk webcam yang tingkat kejelasan gambarnya 1080 dan pembelian sudah termasuk mic-nya.

Zhfu Indonesia menjual produk lebih ke fungsinya. “Kelebihan barang saya itu dari segi fungsi. Karena, saya menawarkan fungsi yang lebih dari yang lain tapi dengan harga yang masih terjangkau  dan  produk-produk saya ini merupakan kebutuhan yang sangat esensial, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini,” kata Felix.

Di marketplace, @zfhu.id sudah menjadi Official Store di Tokopedia dan Bukalapak. “Barang kita juga digaransi. Jadi kalau barang rusak di bawah satu bulan langsung saya ganti baru,” ujarnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top