Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

ZAP akan Luncurkan Men/o/logy, Klinik Ketampanan Pria

Marketing –  Setelah sukses dengan klinik perawatan khusus wanita melalui ZAP Clinic dan ZAP Premiere, ZAP dalam waktu dengan akan membuka Men/o/logy. Klinik perawatan khusus kaum adam ini direncanakan akan dibuka pada 10 Mei 2019 mendatang. Adapun acara grand launching Men/o/logy rencananya akan digelar pada pertengahan Juni 2019.

Berkolaborasi dengan Bams, eks personil Samsons, ZAP Clinic optimistis Men/o/logy akan mendapatkan sambutan hangat dari para pria di Indonesia. CEO ZAP Clinic Fadly Sahab mengatakan, perawatan untuk pria di negara-negara seperti Korea Selatan, Eropa Barat hingga Amerika Serikat trennya yang terus meningkat.

“Di Indonesia, kami juga melihat peluang yang sama. Oleh sebab itu, kami berani berinovasi untuk menjadi pionir klinik perawatan khusus pria yang mengusung konsep manly, fashionable, warm & professional ,” kata Fadly.

CEO ZAP Clinic Fadly Sahab (keempat dari kiri) saat meresmikan ZAP Premiere Surabaya, di Tunjungan Plaza beberapa waktu lalu

Fadly mengatakan, Men/o/logy akan antara lain fokus pada perawatan yang dibutuhkan kaum pria, yakni perawatan rambut. “Rambut sangat penting bagi pria, mereka takut menghadapi kebotakan dan rambut yang beruban,” tuturnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (25/4/19).

Klinik tersebut menyasar segmen pria berusia 30 – 40 tahun. Mengenai biaya perawatan di  Men/o/logy berada di kisaran harga yang dipatok di ZAP Clinic dan ZAP Premiere. Sebagai gambaran biaya perawatan di ZAP Clinic berkisar Rp199 ribu – 1 juta sekali perawatan. Sedangkan di ZAP Premiere berkisar Rp299 ribu – Rp4 juta sekali perawatan.

Pria yang memulai bisnis kecantikan dari garasi tersebut mengungkapkan, sejak tahun 2014 perusahaannya mengalami pertumbuhan yang signifikan. Pertumbuhan dicapai setelah ZAP bertransformasi dari layanan hair removal menjadi klinik kecantikan. “Tahun 2018 kami tetap tumbuh dengan total treatment sekitar 1 juta,” tuturnya.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top