Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Cara Baru Dapatkan Penghasilan Tambahan Melalui Media Sosial

Marketing.co.id – Berita Marketing | Pandemi COVID-19 yang belum usai melanda Indonesia memberikan dampak finansial yang cukup besar di tengah masyarakat umum. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang kehilangan lapangan pekerjaan dan keuntungan lain yang biasanya didapatkan sebelum pandemi.

Namun, kini masyarakat memiliki lebih banyak pilihan, salah satunya dapat memaksimalkan penggunaan akun media sosial pribadi dan bergabung dengan ZALORA Community Influencer Program. 

Masyarakat bisa merekomendasikan berbagai produk di ZALORA melalui media sosial dan mendapatkan penghasilan dari komisi penjualan produk tersebut. Komisi yang diberikan berlaku ketika pembeli meng-klik link rujukan yang dibagikan melalui media sosial, dan nantinya dapat dilacak serta dikelola melalui platform Impact.

Rekomendasi produk yang menghasilkan penjualan akan mendapatkan komisi hingga 7% dalam bentuk ZALORA cashback atau hingga 5% dalam bentuk tunai. Dengan lebih dari 3.000 brand yang dapat ditemukan di ZALORA, influencer dan masyarakat yang berpartisipasi memiliki banyak peluang untuk memasarkan produk favoritnya dan menghasilkan uang lebih di tengah pandemi.

ZALORA Chief Marketing Officer, Jo Bjordal mengatakan, “Kami selalu antusias melihat banyak cara kreatif yang dilakukan pelanggan dan komunitas dengan para mitra brand di media sosial. Dengan memperkenalkan CIP ZALORA, kami ingin membentuk cara pelanggan berinteraksi dan berbelanja dengan kami, sembari memberikan penghargaan kepada mereka. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan.”

Program ini terbuka untuk semua pelanggan ZALORA di seluruh wilayah tanpa syarat minimum followers. Pelanggan yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri dengan akun ZALORA dan mulai dengan membagikan rekomendasi produk pada link tautan melalui media sosial sebagai bagian dari endorsement.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top