Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

 ZALORA Hadirkan 10.10 SALE dan Beauty Festival, Nikmati Diskon Hingga 90% 

 ZALORA 10.10 SALE dan Beauty Festival, Nikmati Diskon Hingga 90% Marketing.co.id – Berita Marketing | Memasuki kuartal terakhir tahun 2021, penggemar belanja online di Indonesia akan menikmati berbagai diskon dan penawaran spesial dari eCommerce favorit, termasuk ZALORA.

Pada momen belanja 10.10 SALE mendatang, ZALORA menawarkan promosi spesial bersamaan dengan Beauty Festival yang juga akan diselenggarakan hingga 14 Oktober 2021.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan, “Setelah melayani kebutuhan pelanggan sejak kami berdiri di tahun 2012 lalu, kami menyaksikan dan memahami animo belanja pelanggan yang semakin meningkat menjelang akhir tahun seperti sekarang ini. Maka dari itu, sebagai awal dari kemeriahan promosi akhir tahun, ZALORA luncurkan kampanye tahunan 10.10 SALE, dimana pada tahun ini jalan bersamaan dengan  Beauty Festival dengan diskon hingga 90% dan ekstra voucher sebesar 40%.”

Selama pandemi berlangsung, kategori kecantikan merupakan salah satu kategori yang populer di ZALORA, mengingat pelanggan memiliki waktu banyak dari rumah dan cenderung menggunakan waktu tersebut untuk merawat diri dengan berbagai produk kecantikan.

Melihat hal ini, ZALORA berupaya memperkuat komitmennya dengan menjalin kerja sama dengan berbagai produk kecantikan terbaik dari dalam negeri maupun luar negeri. Beauty Festival menawarkan promosi eksklusif dengan diskon hingga 80%, cashback hingga Rp 10 juta dan gratis ongkir se-Indonesia. Selain itu, pelanggan dapat menikmati diskon 20% tambahan bersama OVO, dengan kode voucher ‘OVOBEAUTY10’.

“Kami melihat bahwa saat ini tren pembelian di platform eCommerce mulai bergeser menjadi produk-produk yang dapat digunakan untuk kembali beraktivitas di luar rumah. Oleh karenanya, ZALORA 10.10 SALE dan Beauty Festival hadir untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan – kebutuhan tersebut, mulai dari pakaian pergi, aksesoris, make up, dan lainnya dengan harga yang terjangkau dan mudah didapatkan melalui genggaman ponsel,” tutup Bimo.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top