Yup Luncurkan Kampanye #KebebasanPenuh Wujudkan Aspirasi Generasi Muda

Marketing.co.id – Berita Digital | Yup meluncurkan kampanye terbaru bertajuk #KebebasanPenuh. Kampanye ini dirancang untuk mendukung generasi muda dalam mewujudkan aspirasi dan impian mereka melalui layanan aggregator bayar nanti.

Aspirasi memiliki peran sentral dalam kehidupan saat ini, mencerminkan cita-cita dan harapan seseorang. Yup memahami pentingnya aspirasi ini, terutama bagi generasi muda yang tengah membangun mimpi mereka. Dengan meluncurkan kampanye #KebebasanPenuh, Yup berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya dalam mewujudkan keinginan para pengguna.

Yup telah menjalin kemitraan strategis dengan sejumlah merek terkemuka, termasuk Indomaret, CGV, KFC, Cinema XXI, Hypermart Group, Alfamart, Cinépolis Cinemas Indonesia, dan banyak lagi. Kemitraan ini bertujuan memberikan dukungan beragam kepada masyarakat dari latar belakang yang berbeda, memastikan bahwa aspirasi dapat diwujudkan dengan mudah.

Menurut Richard Haris, VP Marketing dari Finture Group, “Yup menyadari bahwa setiap individu, terutama generasi muda, memiliki aspirasi yang beragam. Dengan kemitraan kami, bersama para mitra terpercaya, kami berusaha menjadi support system optimal agar setiap individu dapat meraih apa yang diinginkan dengan mudah dan terjangkau.”

Dalam kampanye ini, Yup menawarkan kemudahan dengan memberikan limit bayar nanti hingga 100 juta. Pengguna dapat memilih opsi transaksi dengan bunga 0% untuk 40 hari atau pilihan cicilan hingga 12 bulan sesuai dengan kondisi keuangan masing-masing. Ini diharapkan dapat membuka pintu #KebebasanPenuh bagi para pengguna, membebaskan mereka dari keterbatasan finansial.

Sebagai bagian dari support system optimal, Yup memastikan bahwa layanannya dapat diakses di mana saja dan kapan saja dengan cara pembayaran yang mudah dan terjangkau. Metode pembayaran melibatkan penggunaan kartu fisik, scan QR, dan transaksi melalui virtual account untuk transaksi online melalui aplikasi Yup.

Richard Haris menutup pernyataannya dengan menekankan, “Kami ingin memastikan generasi muda, masyarakat, dan seluruh pengguna dapat dengan mudah meraih #KebebasanPenuh tanpa batas melalui akses yang kami berikan. Selain meraih mimpi dan aspirasi, kami juga mendorong pengguna untuk mengelola keuangan mereka secara lebih cerdas dalam berbelanja dan melakukan pembayaran, bersama Yup.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.