Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Yuk Gowes! Ini 5 Handlebar Bag Sepeda Buatan Lokal Terbaik

Marketing.co.id – Berita UMKM | Tas handlebar atau handlebar bag sudah hampir jadi aksesori wajib ketika bersepeda. Kepraktisan dan keamanan jadi salah satu faktor yang membuat tas dengan desain ini makin laris manis, utamanya kala tren bersepeda naik daun di masa pandemi ini.

Rekomendasi handlebar bag sepeda lokal terbaik yang bisa dibeli di Bukalapak

Saat ini, untuk membeli handler bag tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena ada banyak handlebar bag produksi lokal yang kualitasnya tak kalah bagus dibandingkan keluaran brand luar negri.

Ada banyak juga pilihan bahannya, mulai dari cordura, canvas, hingga bahan waterproof yang dijamin bakal membuat barang-barang berharga milikmu aman. Berikut rekomendasi handlebar bag sepeda terbaik buatan lokal yang bisa kamu beli.

  • LBB The Rouleur

Salah satu merek yang jadi kiblat pesepeda Indonesia dan sebagian mancanegara adalah Life Behind Bars. LBB punya spesialisasi produk tas, yang salah satunya adalah handlebar bag bernama The Rouleur.

Soal kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi. Tas sepeda ini punya kapasitas 3,65 liter dan terbuat dari material 1000D Cordura dan water repellent zipper agar HP dan dompetmu tetap aman saat gerimis.

Pemasangannya pun cukup mudah dengan dua klip adjustable dan satu webbing di tengah untuk memantapkan posisi tas di sepeda. Selain jadi handlebar bag, The Rouleur juga bisa kamu pakai sebagai saddle bag.

  • SatSet Palintang

 Produsen aksesori sepeda asal Bandung SatSet Cycling Cargo juga punya handlebar bag terbaik bernama Palintang. Palintang punya panjang 21,5 cm dan diameter 10 cm. Materialnya terbuat dari waterproof polyester filament yang tahan terhadap gerimis. Salah satu fitur menarik dari tas sepeda ini adalah double reflective band yang membuatnya bisa meningkatkan visibilitas kamu oleh pengendara lain saat bersepeda di malam hari.

Selain itu, tas handlebar waterproof ini juga punya beberapa kompartemen yang membuatnya makin praktis untuk memisahkan barang bawaan yang sering kamu akses atau jarang dipakai.

  •  Honey Badgear

 Handlebar bag buatan lokal ini juga cukup versatile karena dapat dipasang di handlebar, saddle, atau frame dengan mekanisme pemasangan velcro.

Tas sepeda dari Honey Badgear ini punya kapasitas 1,5 liter dan salah satu fitur yang paling menonjol adalah reflective strip yang lumayan besar di bagian depan sehingga dapat meningkatkan keamananmu saat bersepeda di malam hari. Ada tiga warna yang bisa kamu pilih, yaitu hijau army, hitam, dan coklat.

  • Sekayuh Saga

Tas handlebar sepeda buatan lokal ini juga tak kalah ciamik. Sekayuh Saga cukup laris belakangan karena punya desain dan material mumpuni. Handlebar bag lokal terbaik ini dibuat dari bahan Bimo waterproof dengan panjang 20 cm dan diameter 10 cm. Selain itu, ada beberapa kompartemen agar tata letak barang makin efisien serta dilengkapi dengan ristleting waterproof. Tas sepeda ini tersedia dalam empat varian warna, yaitu hitam, biru navy, cokelat, dan hijau army.

  • Ozone Metrik

 Berbeda dari handlebar bag lain dalam daftar ini dengan bentuk tubular, tas dari Ozone ini punya bentuk persegi sehingga bisa dipasang handlebar maupun diselempang saat kamu sedang istirahat ngopi-ngopi.

Menggunakan material cordura 1000, tas ini cukup kokoh untuk menyimpan smartphone, dompet, powerbank, kunci, hingga botol minum. Kapasitasnya standar, yaitu 2,8 liter, cocok untuk perjalanan yang tak terlalu jauh.

Nah, itu tadi rekomendasi handlebar bag terbaik buatan lokal yang tak hanya murah, namun juga punya kualitas nomor wahid. Yuk, gowes!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top