Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

YOUVIT ERHA Collagen, Merawat Kulit dari Dalam

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | YOUVIT berkolaborasi dengan ERHA meluncurkan produk dengan nama YOUVIT ERHA Collagen, perpaduan antara suplemen kolagen 1.000 mg dan vitamin C dalam format gummy dengan rasa strawberry. Kolaborasi antara brand vitamin dan perawatan kulit ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia.

YOUVIT ERHA Collagen berfungsi menutrisi kulit dari dalam, mengurangi garis-garis halus, dan menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit tampak lebih muda dengan hanya mengonsumsi dua gummy setiap hari.

Baca Juga: Erha Clinic Unjuk Prestasi Diajang Corporate Image Award

Nutrition Expert YOUVIT Rachel Olsen mengatakan, banyak yang belum sepenuhnya menyadari bahwa perawatan kulit dari dalam harus dimulai sejak usia muda dan membutuhkan komitmen jangka panjang agar hasilnya lebih baik.

Menurut Rachel, mulai dari pertengahan hingga akhir usia 20-an, kolagen mulai berkurang. Kadar kolagen yang berkurang menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan lebih tipis sehingga elastisitas kulit menurun dan menyebabkan munculnya garis-garis halus. Di samping pertambahan usia, gaya hidup, seperti kurang tidur, kurang asupan nutrisi dan air, sering terpapar sinar matahari dan polusi udara, merokok, atau konsumsi alkohol juga bisa mengakibatkan kolagen pada kulit semakin berkurang.

Baca Juga: Banyak ORang Salah Sangka, Passion Dikira Wangsit

Perawatan kulit secara topikal akan jauh lebih baik jika didukung oleh perawatan kulit dari dalam untuk hasil optimal. “Kolagen diperlukan dalam struktur kulit dan pertahanan elastisitas kulit. Konsumsi kolagen secara rutin akan melengkapi penggunaan perawatan kulit secara topikal dalam menjaga kesehatan kulit,” ungkap Angelyn Bunardi, VP Product – Erha Skincare.

YOUVIT  ERHA Collagen diluncurkan secara eksklusif di Shopee pada 22-28 Februari 2021 dan Tokopedia tanggal 1-3 Maret 2021. Sedangkan melalui jaringan toko offline, produk ini akan dijual secara resmi pada Maret 2021.

Baca Juga: Halau Infeksi Virus Corona dengan Rutin Konsumsi Vitamin

Selain itu, YOUVIT  ERHA Collagen juga bisa ditemukan di seluruh jaringan klinik ERHA dan Erha official store di e-commerce. dengan promo setiap pembelian dua kemasan  akan mendapatkan make-up pouch menggemaskan bermotif strawberry.

Untuk mendukung peluncuran produk baru ini, YOUVIT dan ERHA mengajak para followers berkreasi sekreatif mungkin dalam membuat video TikTok. Bukan hanya itu, YOUVIT dan ERHA juga secara khusus membuat filter Instagram #GemesinKulitWajahmu yang bisa didapatkan melalui akun Instagram @YOUVITFORLIFE. Filter Instagram ini membuat kulit wajah tampak lebih halus, kenyal, dan lebih muda untuk menunjukkan hasil akhir yang bisa didapatkan jika mengonsumsi YOUVIT ERHA Collagen secara rutin.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top