Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Yogurt Dengan Protein A2 Jadikan Pencernaan Lancar

Marketing.co.id – Berita Consumer Good | Pandemi Covid-19 yang belum tahu sampai kapan ditemukan vaksinnya, merubah gaya hidup sehari-hari terutama lebih bergaya hidup sehat. Salah satu yang sering luput dari perhatian kita adalah kesehatan pencernaan, padahal pencernaan erat kaitannya dengan sistem daya tahan tubuh. menjaga kesehatan pencernaan antara lain dengan mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti buah dan sayur, menjaga hidrasi dengan minum air minimal 2 liter per hari, membatasi makanan berkadar lemak tinggi, dan membiasakan untuk makan sesuai jadwal.

Untuk membantu tubuh melindungi pencernaan agar dapat bekerja optimal, serta menjamin asupan nutrisi harian, PT. ABC Kogen Dairy meluncurkan inovasi baru, yaitu KIN Fresh Yogurt, minuman yogurt yang dibuat dengan bakteri baik yogurt dan susu dari Sapi A2 Australia yang mengandung Protein A2 diperkaya dengan kalsium dan Vitamin A, B2, dan D serta tanpa pemanis buatan.

Anton Budiharjo, Marketing Manager KIN menjelaskan, “Sapi A2 Australia yang dipelihara langsung di peternakan KIN adalah sapi impor istimewa dari rumpun Frisien Holstein yang terjaga genetiknya dan bersertifikasi sebagai penghasil susu berprotein A2. Selain susu dan Bulgarian Yogurt yang telah kami luncurkan sebelumnya, dengan adanya pandemi ini kami berharap KIN Fresh Yogurt dapat menjadi pilihan keluarga Indonesia sebagai minuman alternatif untuk memperlancar saluran pencernaan.”

Sapi A2 Australia yang dipelihara langsung di peternakan KIN adalah sapi impor istimewa dari rumpun Frisien Holstein yang terjaga genetiknya dan bersertifikasi sebagai penghasil susu berprotein A2-1. Foto: Ist.

Berdasarkan data Nielsen 2014, tingkat konsumsi yogurt di Indonesia sangat rendah jika dibandingkan negara Asia lainnya, 10 kali lebih rendah dibandingkan Thailand, 12 kali lebih rendah dibandingkan Cina, dan 30 kali lebih rendah 4 dibandingkan Jepang. Padahal, studi dari American Society for Clinical Nutrition menunjukkan bahwa konsumsi yogurt dapat memberikan manfaat kesehatan yang menjanjikan untuk kondisi pencernaan selain itu juga dapat menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh.

“Kami membuat KIN Fresh Yogurt tanpa pemanis buatan dan kami produksi menggunakan teknologi modern aseptic cold filling  yang pertama untuk industri yogurt di Indonesia sehingga memiliki kualitas tinggi tanpa bahan pengawet,” tambah Irfan Handeputra, Brand Manager KIN. KIN Fresh Yogurt tersedia dalam varian Strawberry, Blueberry dan Tropical Fruits. Bisa didapatkan di semua minimarket, supermarket serta official store KIN di semua e-commerce.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top