Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Yoforia Umumkan 5 Pemenang Program Melangkah Ke Baitullah

Marketing – Pertengahan tahun lalu, produsen yogurt Yoforia memberikan kesempatan kepada para konsumennya untuk dapat berkunjung ke Mekkah dan Madinah untuk menjalankan ibadah Umroh melalui program Melangkah Ke Baitullah. Program ini berlangsung selama 4 bulan, dan pada November 2018 lalu Yoforia telah mengumumkan 5 nama konsumen yang berhasil mendapatkan paket Umroh di akhir tahun. Selain itu Yoforia juga memberikan 20 paket emas sebagai hadiah hiburan untuk para konsumen setia.

Para pemenang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Rian Cinthya dari Bandung adalah konsumen yang berhasil mendapatkan 2 hadiah sekaligus yaitu paket Umroh dan emas batangan. Ada pula Abdullah Hadi Wijaya yang juga berasal dari Bandung, Inri Rizqi Permata Sari dari Solo, Denny Irawan dari Blora Jawa Tengah, dan Novita Suhermin dari Surabaya.

Program Umroh tersebut menjadi momentum bakti untuk salah satu pemenang yaitu Abdullah Hadi Wijaya. Abdullah memberikan hadiah Umroh tersebut kepada ibunda tercintanya, Norma Papalia untuk berangkat melaksanakan Umroh.

“Alhamdullilah, saya bisa mengantar mama ke bandara, dan saya merinding mama bisa Umroh. Mama bersyukur dan seneng banget bisa diajak Yoforia ibadah ke tanah suci karena sudah impian dari dulu” ujar Abdullah.

Melihat animo konsumen yang antusias terhadap program Umroh tahun lalu, Yoforia berencana untuk mengulang kembali program tersebut. Menurut Direktur Utama PT Prima Lakto Sehat, Iwan Santoso, program Melangkah Ke Baitullah 2 akan diadakan kembali menjelang bulan Ramadhan tahun 2019 ini.

Para pemenang program Melangkah Ke Baitullah berfoto bersama

Iwan menjelaskan, Yoforia akan terus meningkatkan kepuasan konsumen melalui program-program yang diberikan setiap tahunnya. Pihaknya juga mengajak masyarakat Indonesia memahami pentingnya menjaga kesehatan pencernaan setiap hari, terutama saat bulan puasa karena memerlukan pencernaan yang sehat untuk dapat beribadah dengan maksimal.

“Kandungan probiotik hidup yang ada dalam Yoforia sangat membantu menjaga kondisi tubuh saat menjalani aktifitas sehari-hari baik bekerja maupun beribadah,” tutur Iwan.

Salah satu informasi yang perlu diketahui adalah mengenai pentingnya memilih bahan baku yang segar atau fresh dalam pembuatan yogurt. Iwan menyatakan Yoforia terbuat dari susu segar yang difermentasi menjadi yogurt.

Kelebihan produk yogurt Yoforia yakni masih kaya akan probiotik baik yang hidup hingga sampai ke tangan konsumen. Mengapa penting? Karena tidak semua produk yang ada dipasaran memiliki standar kualitas yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top