Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Langkah Edukasi Pintek untuk Orang Tua di Tengah Pandemi Virus COVID-19

Marketing – Sebagai perusahaan financial technology peer-to-peer lending yang bergerak dalam mendukung pendidikan di Indonesia, Pintek mengenalkan kampanye #YangPentingBelajar.

Langkah ini merupakan bagian dari partisipasi perusahaan terhadap pendidikan di Indonesia, sekaligus kepedulian perusahaan dalam kelancaran aktivitas peserta didik di lingkungan rumah dan dukungan moril kepada orang tua dalam pengelolaan keuangan di situasi seperti ini.

Aries Purwo Dilliarso, Vice President of Risk Pintek mengatakan, melalui kampanye #YangPentingBelajar, Pintek ingin berkontribusi dalam mendukung pendidikan di Indonesia agar tetap berjalan. “Kami ingin tetap menjadi pendorong dalam menciptakan sumber daya manusia berkompeten bagi yang membutuhkan skilling, upskilling, dan reskilling di tengah pandemi sehingga dapat menciptakan solusi terbaik dalam menghadapi tantangan ekonomi yang penuh ketidakpastian,” ujarnya.

Menurutnya, adanya pandemi ini tidak sedikit keluarga yang mengaku bahwa pengeluaran menjadi lebih besar dari biasanya. Banyak perlengkapan kesehatan yang perlu dipersiapkan; belum lagi panic buying yang melanda masyarakat sehingga mengakibatkan kelangkaan perlengkapan kesehatan dan mengakibatkan harga barang menjadi melonjak tinggi.

“Adanya permasalahan ekonomi pada kebutuhan rumah tangga secara tidak langsung akan berdampak kepada biaya pendidikan dari anak itu sendiri. Dengan ini, melalui #YangPentingBelajar kami hadir untuk membantu para orang tua dengan meringankan beban ekonomi untuk pendidikan anak agar tetap terlaksana dengan baik meskipun dalam kondisi seperti saat ini,” tutup Aries.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top