Yamaha Borong Penghargaan DMA 2011

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

JAKARTA-Yamaha Indonesia menyabet 4 penghargaan Digital Marketing Award 2011. Penghargaan prestisius ini merupakan pengakuan terkini terhadap kualitas produk dan keunggulan Yamaha di dunia digital.

 

Empat penghargaan tersebut adalah Great Performing Website untuk kategori otomotif motor (situs korporat : www.yamaha-motor.co.id), Great Performing Brand in Social Media untuk kategori motor matic (Mio), Great Performing Brand in Social Media untuk kategori motor bebek (Jupiter) dan Great Performing Brand in Social Media untuk kategori motor sport (Vixion).

Penghargaan diserahkan oleh Handi Irawan selaku Chairman Frontier Consulting Group kepada perwakilan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) di Hotel Mulia. Menanggapi sukses Yamaha meraih empat penghargaan ini, Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, mengatakan besarnya peran media sosial saat ini dalam merangkul konsumen.

 

”Media sosial dalam dunia digital ini adalah alat kedekatan Yamaha dengan konsumen dimana kepuasan konsumen adalah yang utama. Untuk itu Yamaha lebih tanggap untuk merangkul konsumen yang ada di dunia maya dan ini sudah dilakukan sejak dulu. Empat penghargaan yang diterima Yamaha menunjukkan keseriusan kami dalam mengembangkan media sosial,” papar Indra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here