Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Yahoo Gandeng Twitter

Yahoo Menggandeng TwitterYahoo! dalam rangka menunjukkan penghargaannya terhadap ‘kicau’ organisasi, outlet, dan orang-orang, perusahaan tersebut mengintegrasikan kicauan Twitter ke dalam arus berita Yahoo.com

CEO Yahoo Marissa Mayer menyampaikan berita tersebut dalam sebuah posting di blog Yahoo!. Ia menyampaikan pandangan bagaimana Yahoo! melihat kicauan Twitter sebagai sumber informasi penting bagi banyak pengguna Yahoo!. Hal ini merupakan langkah yang alami bagi Yahoo! untuk bermitra dengan Twitter dengan memasukkan kicauan ke dalam situs web-nya.

Update dari politikus, selebritis, media dan pengguna lainnya menjadi sumber berita real-time dan informasi penting,” tulis Mayer.

“140 karakter dapat menghubungkan atlit dengan para penggemarnya, menangkap pembicaraan langsung dari ajang red carpet, dan menginspirasi perdebatan global… oleh karena itu, kami sangat senang mengumumkan kerja sama kami dengan Twitter untuk membawa kicauan langsung ke arus berita Yahoo,” jelasnya lebih jauh.

Pengumuman ini sangat menarik mengingat pertikaian Google – mantan majikan Mayer – dengan Twitter terkait akses mesin pencari Google ke kicauan para pengguna Twitter pada awal tahun lalu.

Mulai saat ini, Yahoo! akan mem-posting kicauan personal dan relevan bersamaan dengan stories dari Yahoo! dan sumber lainnya. Langkah ini adalah bagian dari usaha agar pembaca menemukan konten dan orang-orang yang lebih relevan dan terkait dengan news stories serta hal menarik lainnya.

Kicauan akan dimasukkan ke berbagai kategori, seperti olah raga, berita, dan hiburan. “Integrasi ini akan diluncurkan untuk semua pengguna web melalui desktop dan perangkat mobile di seluruh Amerika Serikat dalam beberapa waktu mendatang,” ujar Mayer.

Bagaimana dengan Yahoo! Indonesia? Kita tunggu saja

 

Sumber: Mashable

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top