Y.O.U dan Lovepink Berkolaborasi Kampanyekan #CaringGlow untuk Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Y.O.U berkolaborasi dengan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) untuk meluncurkan kampanye #CaringGlow, sebuah inisiatif bertujuan meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara. Kampanye ini menandai komitmen berkelanjutan Y.O.U untuk mendukung kesehatan perempuan di Indonesia.

Arkanda Saecario Wicaksono, Product Marketing Manager Y.O.U, menjelaskan, “Sejak peluncuran Y.O.U, kami selalu berinovasi dengan menggabungkan bahan-bahan alami dengan teknologi canggih untuk produk kecantikan yang aman. Filosofi kami, ‘Healthy Skin, Glowing Life’, menginspirasi kami untuk berkolaborasi dengan Lovepink. Melalui kampanye #CaringGlow dan produk unggulan kami, Y.O.U Radiance Glow Illuminating Serum, kami berharap dapat menyebarkan pesan pentingnya pencegahan kanker payudara sambil menunjukkan kepedulian kami terhadap kesehatan perempuan.”

Kampanye #CaringGlow memadukan dua makna penting. “#Caring” mencerminkan kepedulian Y.O.U dalam meningkatkan kesadaran tentang pencegahan kanker payudara. Sedangkan “#Glow” tidak hanya menggambarkan hasil dari penggunaan serum pencerah Y.O.U tetapi juga mencerminkan kekuatan dan kecantikan dari dalam yang bersinar.

Selama periode September hingga Oktober 2024, Y.O.U dan Lovepink akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, termasuk penyuluhan dan edukasi baik secara online maupun offline, serta USG skrining gratis di beberapa universitas dan rumah sakit di Jabodetabek.

Arkanda Saecario Wicaksono menambahkan, “Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mencintai diri sendiri dengan memprioritaskan kesehatan, terutama dalam hal deteksi dini kanker payudara. Ini adalah bentuk nyata kepedulian kami terhadap konsumen setia kami dan kontribusi kami dalam upaya bersama melawan kanker payudara.”

Dede Gracia, Ketua Yayasan Lovepink Indonesia, mengungkapkan, “Kanker payudara adalah penyebab utama kematian bagi perempuan dan lebih banyak ditemukan pada perempuan muda. Deteksi dini sangat penting karena 98% pasien dapat sembuh jika terdeteksi awal. Misi kami adalah mengurangi kasus kanker payudara stadium lanjut pada 2030 dengan membuka akses untuk edukasi, informasi, dan deteksi dini, serta memberikan dukungan moral bagi pasien.”

Gracia juga memberikan apresiasi kepada Y.O.U atas dukungan yang telah diberikan. “Kami sangat menyambut baik dukungan Y.O.U dalam menyediakan edukasi dan fasilitas deteksi awal kanker payudara. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak perempuan Indonesia, terutama yang muda, dan berharap bisa memperluas dampak positif kami di masyarakat.”

Selain itu, Y.O.U juga memperkenalkan edisi terbatas dari Radiance Glow Illuminating Serum yang bertemakan Sakura. Serum ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang aman untuk pemilik kulit sensitif, terutama mereka yang mengalami masalah kulit seperti kulit kusam, kemerahan, dan noda hitam. Radiance Glow Illuminating Serum Sakura Limited Edition menawarkan manfaat dalam mengatasi kulit kusam, menenangkan kulit iritasi dan kemerahan, serta menjaga kesehatan barrier kulit.

“Produk limited edition ini dirancang khusus untuk memberikan solusi yang aman dan efektif bagi pemilik kulit sensitif. Kami percaya bahwa kecantikan yang sehat datang dari dalam dan dari luar, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan kulit sekaligus meningkatkan kesadaran akan isu-isu kesehatan penting seperti kanker payudara,” imbuh Wicaksono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here