Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Y.O.U Berbagi Penawaran Diskon di Shopee 11.11 Big Sale

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Meriahkan Shopee 11.11 Big Sale, Y.O.U hadir untuk menjawab kebutuhan kecantikan perempuan Indonesia. Selain mendukung perempuan Indonesia untuk tetap tampil cantik, Y.O.U juga menawarkan berbagai diskon menarik hingga 70% di Y.O.U Makeups Official Store hingga 11 November 2020.

Y.O.U – sebagai brand kecantikan lokal berpartisipasi dalam kampanye Shopee 11.11 Big Sale dan menghadirkan ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan kulit wajah favorit dengan penawaran terbaik untuk masyarakat Indonesia, khususnya perempuan.

Y.O.U

Dickson Leo, Brand Director Y.O.U mengungkapkan, selama pandemi berlangsung, penting bagi kaum perempuan untuk tetap menjaga penampilan meskipun hanya beraktivitas di rumah saja. Melihat hal ini, Y.O.U terus berupaya menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan kecantikan, baik itu kebutuhan akan makeup maupun perawatan kulit wajah.

Baca juga: Sayurbox Tawarkan Kemudahan Berbelanja di Shopee

“Melalui kerjasama dengan Shopee, kami ingin memastikan bahwa kebutuhan akan kecantikan ini dapat senantiasa terpenuhi dengan serangkaian produk Y.O.U yang aman dan berkualitas.” jelas Dickson.

Melengkapi kebutuhan kecantikan yang diperlukan para pengguna, khususnya perempuan, dalam rangkaian kampanye Shopee 11.11 Big Sale, Y.O.U akan menghadirkan berbagai penawaran super menarik dengan diskon hingga 70% dan voucher hingga Rp35 ribu.

Untuk melengkapi rangkaian penawaran spesial ini, dia menambahkan,  Y.O.U juga meluncurkan produk terbaru, yaitu Y.O.U Dazzling Tone Up Series (Face & Body Cream). Produk ini akan secara eksklusif bisa didapatkan oleh para pengguna Shopee mulai tanggal 25 Oktober 2020 di Official Store Y.O.U Makeups di Shopee.

Selain itu, produk bibir unggulan Y.O.U, Rouge Velvet Matte Lip Cream, yang 1 produk nya terjual setiap 12 detik di Shopee, dapat menjadi pilihan makeup natural yang nyaman untuk digunakan menyempurnakan kecantikan riasan wajah. Sedangkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kesehatan kulit wajah, Y.O.U memiliki produk unggulan Golden Age Refining Serum yang diformulasikan dengan ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, serta dapat menyamarkan garis halus dan kerutan.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, pada puncak kampanye 9.9 di bulan September lalu, Shopee melihat kategori Perawatan & Kecantikan menjadi kategori produk paling populer terlebih karena masyarakat Indonesia kini memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan perawatan diri di rumah. Melihat fakta ini, untuk menjawab kebutuhan pengguna dalam menjaga penampilan dan merawat kulit wajah, salah satunya dengan berkolaborasi bersama Y.O.U dalam menghadirkan penawaran terbaik untuk rangkaian produk kecantikan sebagai bagian dari kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale.

“Kami berharap melalui kerjasama ini, para pengguna dapat memiliki akses yang mudah dan pengalaman belanja online terbaik dalam khususnya untuk memenuhi kebutuhan pilihan produk dalam kategori kosmetik dan perawatan kulit di Shopee 11.11 Big Sale,” ujar dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top