Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Xtra Fun, Eksklusif Dari XL Untuk Indomaret

Bekerja sama dengan Indomaret, XL meluncurkan kartu Xtra Fun yang hanya khusus dijual di gerai-gerai Indomaret. Kerjasama ini dimaksudkan untuk memanjakan konsumen Indomaret dan XL dan untuk mencari pasar yang lebih luas lagi. Kerjasama ini adalah inovasi pertama antara provider telekomunikasi yaitu XL dengan perusahaan ritel yaitu Indomaret, dimana belum pernah ada provider telekomunikasi lain yang mempunyai kerjasama semacam ini.

Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni (kiri) dan David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer (CMO) XL Axiata (kanan) saat melayani konsumen pada acara peluncuran perdana kartu Xtra Fun di gerai Indomaret Point, 19 Oktober 2017. Foto: Lialily/Majalah MARKETING

Dengan kartu Xtra Fun ini pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai bonus yang didapat seperti gratis youtube, dan gratis untuk bebrapa social media lain. Selain itu kartu ini juga bisa dipakai langsung untuk mengakses ke aplikasi klikindomaret, aplikasi resmi Indomaret untuk berbelanja via online di toko Indomaret terdekat. Dengan harga ritel IDR 16rb, maka konsumen akan mendapatkan pulsa sebesar IDR 15rb.

Sampai akhir tahun 2017, XL menargetkan akan mengeluarkan kartu Xtra Fun ini sebanyak 250 ribu kartu. Pembelian kartu ini hanya dapat dilakukan di semua toko Indomaret dan tidak dapat dilakukan secara online. Dengan jaringan luas yang telah merata di seluruh Indonesia, XL mentargetkan akan bisa meraih pasar dari generasi milenial secara lebih besar lagi. Saat ini XL sendiri sedang mengembangkan jaringan 4,5G sebagai peningkatan jaringan 4G yang telah ada.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top