Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

XL Home Hadir Di Jawa Timur Dan Segera Hadir Di Medan

Marketing.co.id – Setelah sukses diluncurkan pada Desember 2018 telah mendapatkan apresiasi yang baik dari pelanggan, sejak akhir Juni 2020 lalu, layanan XL HOME hadir di sejumlah kota besar di Jawa Timur.

Pada tahap awal, layanan ini akan hadir di tengah-tengah pelanggan di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang. Perluasan jangkauan layanan mereka di area Jawa Timur ini adalah hasil kolaborasi XL Axiata dengan salah satu perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik terbesar di Indonesia yaitu PT Mega Akses Persada (FiberStar).

“Jawa Timur menjadi area pemasaran XL HOME karena provinsi ini juga sangat dinamis secara ekonomi dan sosial budaya, terutama di keempat kota tersebut. Salah satu keunggulan layanan kami adalah kemampuannya menghadirkan akses internet rumah yang cepat dan stabil. Karena itu, XL Axiata tidak ragu untuk menggelar layanan XL HOME di kota-kota tersebut di tahap awal masuk wilayah Jawa Timur. Dalam beberapa hari setelah resmi masuk wilayah ini, lebih dari 10 ribu pelanggan dari area Jawa Timur langsung mengantri untuk mendapatkan layanan ini melalui website resmi. Akhir Juli 2020 nanti kami juga akan kenalkan layanan ini di Medan, Sumatera Utara.” ujar Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton dari rilis yang diterima pada Senin (20/07/20).

Baca juga: XL HOME punya banyak manfaat 

Sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat Jawa Timur atas ketertarikannya kepada XL HOME dan sekaligus guna membantu keluarga Indonesia agar dapat produktif dan terhibur di masa pandemi ini, telah disediakan promo Paket Dari Hati, yaitu cukup dengan Rp 299.000 per bulan untuk kecepatan hingga 100 mbps. Promo tersebut berlaku hingga 30 September 2020, untuk pelanggan baru.

Selain promo Paket Dari Hati, tersedia tiga variasi paket berlangganan XL HOME, yaitu paket Family dengan harga Rp 349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, kuota tanpa batas. Dengan kualitas akses yang seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top