XL BlackBerry Jadi Pilihan Wanita Indonesia

MARKETING, Jakarta – Seiring dengan komitmen untuk memberikan layanan telekomunikasi yang terbaik, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meraih pengakuan dari masyarakat. Kali ini pengakuan diberikan oleh Majalah Kartini bekerjasama dengan Lembaga Riset Pemasaran Woman Insight Center (WIC) berupa Brand Choice Award 2012 untuk kategori “Operator BlackBerry pilihan wanita”. Selfie Dewiyanti selaku General Manager Product & Access menerima penghargaan tersebut di Jakarta, Rabu (13/6) lalu.

Lewat rilis yang diterima Redaksi, diungkapkan bahwa penghargaan Kartini Choice Brand Awards 2012 memilih 99 kategori produk yang beredar di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2011 yang lalu. Penilaian pemenang setiap kategori produk didasarkan pada survey yang dilakukan di enam kota besar Indonesia dengan jumlah responden mencapai seribu orang perempuan. Survei yang menggunakan metode random sampling tersebut dilakukan selama tiga pekan pada bulan Februari 2012. Ini merupakan event penghargaan yang kedua kalinya, setelah sukses diselenggarakan pertama kali pada tahun 2011.

Penghargaan ini melengkapi penghargaan yang telah diraih XL untuk segmen layanan BlackBerry di tahun 2012. XL sebelumnya meraih penghargaan dari Indonesia Cellular Award (ICA) 2012 sebagai Best BlackBerry Package. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.