Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Xiaomi Luncurkan 3 Produk Terbaru

Marketing – Perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT), Xiaomi meluncurkan tiga produk terbaru untuk mendukung gaya hidup konsumen di Indonesia, yakni  Mi TV 4, Mi Air Purifier 2H, dan smartphone Redmi 8A Pro.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan peluncuran ketiga produk tersebut memperkuat komitmen Xiaomi untuk menjadi merek gaya hidup yang akan terus menghadirkan perangkat cerdas dan IoT, seperti smartphone dan smart home appliances, untuk mendukung kebutuhan pengguna di Indonesia.

“Ketiga produk ini memiliki keunggulan di kelasnya masing-masing yang membuatnya menjadi pilihan jelas bagi siapa pun yang ingin menikmati gaya hidup cerdas melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya,” jelasnya.

Mi TV 4 55” memiliki kualitas gambar 4K UHD yang menampilkan 1,07 miliar warna super cerah dan kaya dengan detail yang jelas. Dilengkapi dengan pengaturan 2 speaker 10W dengan sistem refleksi yang mendukung kualitas suara DTS-HD dan Dolby, seri lanjutan dari Mi TV 4A ini menawarkan pengalaman sinematik yang benar-benar mengagumkan.

Didukung oleh Android TV TM, pengguna juga dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store, menonton video dari YouTube serta memanfaatkan keseluruhan fitur seperti Chromecast yang ada di dalamnya dan Google Voice Search.

Mi TV 4 juga hadir dengan pilihan layar 43” lengkap dengan keunggulan yang ada pada Mi TV 4 55”, dengan perbedaan pada pengaturan speaker ganda 8W dengan sistem refleksi yang mendukung kualitas suara DTS-HD dan kapasitas 1GB RAM untuk ruang penyimpanan 8GB eMMC.

Untuk mendukung kebutuhan akan kualitas udara yang lebih baik, Xiaomi menghadirkan Mi Air Purifier 2H. Perangkat ini merupakan pembersih udara yang cerdas dengan performa tinggi untuk menyaring udara kotor di dalam ruangan dan menciptakan kualitas udara yang baik bagi kesehatan.

Mi Air Purifier 2H memiliki desain minimalis dan elegan dilengkapi True HEPA filter yang dapat mengeliminasi 99.97% partikel halus berukuran 0,3 mikron, termasuk PM2.5 (partikel yang sangat kecil, berukuran hanya 3 persen dari diameter rambut manusia), asap, debu rumah tangga, bulu hewan peliharaan, jamur, serbuk dan partikel berbahaya lainnya.

Perangkat ini cocok digunakan di ruang manapun, termasuk kamar tidur, karena memiliki fitur night mode yang menghasilkan suara sangat pelan sehingga tidak mengganggu kenyamanan tidur.

Di ketegori smartphone, Xiaomi kembali menambah jajaran seri terlaris Redmi 8 dengan meluncurkan Redmi 8A Pro. Smartphone ini hadir dengan banyak fitur terbaik seperti baterai berkapasitas terbesar di kelasnya.

Xiaomi menawarkan Mi TV 4 55” mulai dari  Rp4,799,000,- dan Mi TV 4 43” dengan harga Rp.3,299,000, Sedangkan Mi Air Purifier 2H dijual dengan harga terjangkau mulai dari, Rp1,799,000,- mendukung semua kalangan masyarakat Indonesia yang mengadopsi gaya hidup sehat.

Bekerja sama dengan Smartfren, Redmi 8A Pro yang dibanderol mulai dari Rp1,549,000 akan mendapatkan bonus kuota sebesar 41GB/bulan untuk setiap pembeliannya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top