Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Menginjak usia sepuluh tahun di pasar internet Tanah Air, MyRepublic Indonesia menandai satu dekade perjalanannya dengan tema Xcellence Decade. Simbol “X” dalam tema tersebut melambangkan sepuluh tahun eksistensi yang diiringi semangat pendobrakan batasan, pembangunan kualitas unggul, dan dukungan terhadap akselerasi digitalisasi di Indonesia.
Hingga saat ini, perusahaan telah berhasil merangkul lebih dari 1,1 juta pelanggan aktif, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu penyedia layanan internet (ISP) terkemuka kedua di Indonesia berdasarkan jumlah pengguna. Tahun ini MyRepublic menargetkan jumlah pelanggan aktif hingga 2 juta.
MyRepublic Indonesia sekaligus memperkenalkan aplikasi terbarunya, “MyRep”. Aplikasi ini merupakan layanan nilai tambah yang dirancang untuk memberikan kontrol penuh, kemudahan, dan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengelola layanan internet mereka. Peluncuran aplikasi ini dilakukan bersamaan dengan acara Media Gathering pada 15 April 2025, yang dihadiri oleh jajaran direksi MyRepublic Indonesia dan mitra strategis Jaringan PRIMA.

“Peluncuran aplikasi MyRep adalah representasi nyata dari semangat Xcellence Decade yang kami usung tahun ini,” ungkap Iman Syahrizal, Chief Sales & Marketing Officer MyRepublic Indonesia. “Kami bertekad untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik, mulai dari kemudahan akses hingga solusi mandiri yang cepat dan efisien.”
Aplikasi MyRep menawarkan beragam fitur unggulan, mulai dari kemudahan pembayaran tagihan melalui berbagai metode digital, akses langsung ke layanan pelanggan MyRepCare melalui panggilan berbasis internet gratis, fitur pengecekan kecepatan dan kestabilan jaringan secara real-time, pemantauan status layanan, hingga kemampuan melakukan restart modem secara mandiri. Kolaborasi dengan Jaringan PRIMA juga semakin mempermudah proses pembayaran tagihan bagi pelanggan melalui berbagai kanal populer.