Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Wujudkan Rumah Sehat, Nippon Paint Luncurkan Nippon Spot-Less Plus Untuk Keluarga Indonesia

Rumah merupakan lingkungan utama untuk keluarga, terlebih lagi anak yang menghabiskan 8 hingga 20 jam tiap harinya di dalam rumah, sehingga keamanan rumah harus dipastikan secara menyeluruh. Selain menjadi salah satu medium penularan bakteri, dinding juga memengaruhi kualitas udara dalam rumah karena polutan beracun sering ditemui pada cat pelapis dinding. Polutan berbahaya yang biasa ditemukan adalah VOC (Volatile Organic Compound) yang merupakan pencetus alergi, iritasi infeksi saluran pernafasan hingga kanker. Produsen cat dan pelapis nomor 1 di Asia, NIPPON PAINT meluncurkan terobosan inovatifnya, yaitu Nippon Spot-Less Plus, cat anti-noda + anti-kuman dengan Silver-Ion Technology. Secara resmi peluncuran ini juga ditandai dengan terjalinnya kerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang mendukung Nippon Paint mengedukasi masyarakat Indonesia menyediakan rumah sehat untuk keluarga dalam Kampanye RUMAH SEHAT.

Nippon Paint dan perwakilan Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia berfoto bersama
sebagai bentuk peresmian kerjasama antara kedua belah pihak. (Ki-ka): Prof Purnawan Junadi, MPH PhD, dr Astronias Bakti Awusi, SpPK, MKes, dr Ulul Albab, SpOG, Prof dr Ilham Oetama Marsis, SpOG(K) -Ketua Umum Pengurus Besar IDI, Mr. Jon Tan – Chief Executive Officer (Decorative Paints) PT Nipsea Paint and Chemicals, dr Moh. Adib Khumaidi, SpOT – Sekjen Pengurus Besar IDI. Foto: Ist.

Jon Tan Hon Yiu selaku CEO Decorative Paints PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint Indonesia) menjelaskan, Nippon Spot-less Plus hadir untuk bantu mengedukasi keluarga yang tidak menyadari bahwa dinding sebagai area terbesar dalam rumah menjadi salah satu medium penularan berbagai penyakit yang perlu diwaspadai. Hal ini pula yang melatarbelakangi Nippon Paint mengadakan Kampanye RUMAH SEHAT, sebagai rangkaian peluncuran Nippon Spot-less Plus sekaligus edukasi ke masyarakat.

Bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Nippon Paint mengukuhkan diri sebagai perusahaan cat dan pelapis pertama dan satu-satunya yang mendapatkan dukungan dari IDI. Rangkaian kegiatan kampanye RUMAH SEHAT bersama IDI diawali dengan peremajaan Gedung PB IDI Pusat dengan rangkaian cat Nippon Paint yang tentu saja aman dan sehat, yaitu cat eksterior Nippon Weatherbond dan cat interior Nippon Spot-less Plus. Selain itu, Nippon Paint juga menggandeng komunitas Indonesia Montessori.Com (IMC) untuk memberdayakan orangtua menyediakan rumah yang mendukung tumbuh kembang anak, dan membebaskan anak mengekspresikan diri melalui seni menggunakan medium dinding.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top