wow! Sebagian Warga Inggris Menyesal Beli iPhone

0
616

Menurut survei yang dilakukan oleh  mobile phone retailer terhadap 1700 warga Inggris, untuk mengetahui minat mereka dalam membeli iPhone. Sungguh mengejutkan bahwa hanya sedikit sekali dari mereka yang puas karena telah membeli iPhone.

Sebaliknya, dari 1.700 responden tersebut tercatat 22% pengguna iPhone yang mengatakan menyesal telah membeli smartphone buatan Apple itu. Jika dihitung maka persentase itu mewakili 1 dari setiap 5 warga Inggris.

Menurut laporan situs Zdnet, 1 dari 4 smartphone yang beredar di Inggris adalah Andaroid. Sementara iPhone milik Apple hanya menempati 1 dari 5 devices di pasar samrtphone. BlackBerry di lain sisi justru meningkat menjadi 8 juta pengguna di Inggris setelah peristiwa macetnya layanan BlackBerry di Inggris dan sejumlah negara Eropa lain, Afrika dan sebagian Asia beberapa waktu lalu. Artinya pengguna BlakcBerry (22.5%) di Inggris masih lebih banyak (hampir 5%) dibanding pengguna iPhone.

Barangkali terlalu dini untuk menyebut warga Inggris sebagai anti-iPhone tapi sejumlah permasalahan di iPhone memang menyebabkan banyak ketidakpuasan pengguna iPhone. Yang terbaru tentu saja adalah masalah boros baterai di iPhone 4S.

Source

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here