Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

WKND Clothing, Merek Lokal yang Kian Diminati Pecinta Fesyen

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Merek fesyen lokal Indonesia kian mencuri perhatian pecinta fesyen di Tanah Air, bahkan diantaranya berpotensi menjadi merek global.

Adalah WKND Clothing, merek busana lokal yang secara kualitas dan desain tak kalah dengan produk branded. Namun, harganya lebih terjangkau dan mudah dibeli.

Berdiri sejak 2002 dengan modal iseng lalu melewati proses kegagalan, WKND Clothing kini terus berkembang terutama di masa pandemi ini. “Sejak awal WKND Clothing menghadirkan produk berkualitas dan senantiasa menjaganya demi kepuasan konsumen,” jelas Andra, Owner WKND Clothing.

merek fesyen lokal wknd clothing

Selain kualitas, WKND Clothing memiliki desain simple dan casual, yang selalu dikembangkan berdasarkan tren dan minati pasar.

“Produk dari WKND Clothing juga hadir dengan desain dan warna basic namun tetap stylish, sehingga bisa dikenakan baik oleh laki-laki mapun perempuan,” ungkap Andra.

WKND Clothing menawarkan koleksi yang cukup lengkap mulai T-shirt, poloshirt, kemeja, sweater, crewneck, hoodie, jaket, celana, hingga tas dengan harga terjangkau mulai dari Rp135.000.

Selain itu, WKND Clothing juga secara rutin memberikan promo belanja spesial seperti diskon dari marketplace serta potongan harga bagi yang telah mengikuti sosial media WKND Clothing.

“Awalnya kami melakukan penjualan secara offline, tapi sekarang telah aktif di online store, seperti di website maupun marketplace,” sebut Andra.

Meski membeli secara online, konsumen tak perlu khawatir salah pilih ukuran, karena WKND Clothing memberikan foto detail produk dan size chart yang memudahkan sebelum membeli.

Tak sabar ingin memilih dan belanja produk WKND Clothing? Kita bisa melakukannya di Shopee, Tokopedia, Instagram, dan Facebook WKND Clothing dan jangan ketinggalan beragam promo menariknya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top