Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Winning Meals ‘Kachimeshi’, Program Sang Juara dari Ajinomoto

Marketing – Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak di Indonesia dengan bangga menggelar program Winning Meals ‘Kachimeshi’ yang merupakan kelanjutan program global Ajinomoto yang berpusat di Jepang, menggandeng atlit renang nasional I Gede Siman Sudartawa untuk program pelatihan sekaligus menjaga kebugaran dan nutrisinya, yang di awasi oleh pelatih dan ahli gizi.

Winning Meals ‘Kachimeshi’

Lebih dekat, program Winning Meals ‘Kachimeshi’ merupakan program yang bertujuan untuk mempersiapkan atlit menghadapi pertandingan secara terpadu mulai dari pelatihan fisik, hingga bimbingan nutrisi. Program ini di awali di negara Jepang yang menjadi inisiator, dan Ajinomoto sendiri merupakan perusahaan Jepang pertama yang berkomitmen dan berkontribusi menjadi sponsor resmi berbagai ajang olahraga Internasional seperti SEA Games.

Dan sejalan dengan program global tersebut, Ajinomoto Indonesia pun kemudian memperluas dengan berpartisipasi untuk memberi dukungan terhadap bidang olahraga di Indonesia dan turut berkontribusi bagi kemajuan di bidang ‘makanan’ dan ‘kesehatan’ bagi masyarakat umum, terlebih para atlit di Indonesia.

Di Indonesia, program Winning Meals ‘Kachimeshi’ memiliki tujuan dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik dari atlit nasional agar dapat berbicara banyak dan menjadi juara di kancah Internasional, dengan memanfaatkan teknologi dan pengetahuan yang di miliki oleh Ajinomoto Indonesia.Untuk support pemberian menu makanan dan nutrisinya pun disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing atlit dan juga di sesuaikan dengan porsi latihan yang di jalani, mulai dari kebutuhan karbohidrat, protein, lemak, dan lainnya. Program ini pun di jalankan secara konsisten untuk membentuk performa atlit agar selalu dalam level tertinggi.

Selain itu, Ajinomoto Indonesia juga melakukan berbagai kegiatan edukasi perihal kecukupan gizi, yang mencakup penyediaan produk-produk Ajinomoto Group sekaligus mempromosikan program ‘Kachimeshi’ ke masyarakat luas.

“Kami sangat antusias dapat menyelenggarakan program global ini. Hal tersebut juga sejalan dengan visi dan misi Ajinomoto Indonesia untuk terus berkontribusi bagi masyarakat luas. Kali ini, dengan meneruskan program global yang berkomitmen di bidang olahraga, maka kami gembira dapat men-support atlit renang nasional I Gede Siman Sudartawa dengan persiapan terpadu mulai dari latihan fisik yang dibina oleh coach terbaik serta pengaturan pola makan atau asupan gizi yang paling ideal yang di awasi oleh ahli gizi terpercaya. Dengan support yang kami berikan ini, tentunya kami berharap I Gede Siman Sudartawa dalam kondisi prima untuk menjalani berbagai kompetisi renang baik tingkat nasional maupun Internasional dan tentunya membawa kemenangan yang membanggakan”, ungkap Mr. Ichiro Sakakura, selaku Presiden Direktur PT. Ajinomoto Indonesia.

“Ajinomoto Indonesia sangat gembira dapat mengimplementasikan program global Winning Meals ‘Kachimeshi’ dengan memilih atlit renang nasional agar dapat mempersembahkan kemenangan baik bagi daerah maupun negara. Tak sekedar atlit yang memang menjadi fokus dari program Winning Meals ‘Kachimeshi’, Ajinomoto sendiri senantiasa berkomitmen dan berkontribusi terhadap asupan gizi masyarakat luas dengan hanya menawarkan produk terbaik, sehingga dengan pemenuhan gizi yang baik maka tentunya akan terbentuk masyarakat yang sehat dan berprestasi,” tambahnya.

Sebagai informasi, Ajinomoto Group telah membangun landasan bisnis di negara Asia seperti Filipina, Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia, Singapura dan beberapa negara lainnya dan telah menjalankan bisnis makanan konsumen di negara-negara tersebut selama bertahun-tahun serta mempertahankan hubungan dekat dengan budaya makanan lokal agar menghasilkan cita rasa terbaik.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top