Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Wings Care Luncurkan SoKlin Antisep Mengandung Disinfektan

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Wings Group melalui Wings Care, meluncurkan SoKlin Antisep, detergen pertama di Indonesia yang mengandung disinfektan guna memberikan proteksi lebih kepada keluarga Indonesia dalam satu produk. SoKlin Antisep hadir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai disinfektan, yang efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain.

SoKlin Antisep

Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Group menjelaskan, Wings selalu menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau yang bertujuan agar keluarga Indonesia dapat menjalani kehidupan dengan lebih baik, terutama di masa pandemi ini.

“Karena itu, kami meluncurkan SoKlin Antisep, detergen + disinfektan pertama di Indonesia yang mampu memberikan proteksi menyeluruh untuk pakaian keluarga dalam satu langkah mencuci. Moms tidak perlu merendam pakaian ke dalam cairan disinfektan terlebih dahulu sebelum mencucinya dengan deterjen, mencuci tetap praktis, pakaian tetap mendapatkan proteksi ganda dan tentunya tetap harum menyegarkan,” ujar Joanna.

Dia menambahkan, virus dan kuman berbahaya akan selalu berada di sekitar. Maka itu, momentum ini harus dapat menjadi titik balik dalam menerapkan gaya hidup yang lebih memperhatikan kebersihan, tak terkecuali pakaian. Setelah beraktivitas di luar rumah jangan lupa mandi, mengganti dan mencuci pakaian menggunakan SoKlin Antisep guna melindungi keluarga. Perubahan kecil yang dilakukan dapat mewujudkan perlindungan besar karena keluarga sangat berharga.

Selain itu, SoKlin Antisep aman untuk pakaian putih dan berwarna. Inovasi penggabungan detergen dan disinfektan dalam bentuk bubuk ini diproduksi dengan menggunakan teknologi mutakhir yang baru tersedia di Amerika, beberapa negara Eropa dan hanya Jepang untuk Asia. Produk ini merupakan solusi praktis dan tepat untuk melindungi pakaian keluarga karena teknologi O2 Active Powernya tidak hanya membersihkan pakaian dari segala macam noda, namun juga membunuh mikroorganisme berbahaya penyebab penyakit dengan efektif hanya dalam satu langkah mencuci saja. Proses ini tentunya terjadi tanpa merusak warna maupun serat kain pada pakaian sehingga kualitas pakaian tetap terjaga.

Ditambahkan Muhammad Zainal, WASH (Water, Sanitation & Hygiene) Specialist UNICEF Indonesia, bahwa perilaku hidup bersih dan sehat merupakan hal yang wajib diindahkan oleh semua elemen masyakat, terutama di masa pandemi seperti sekarang. UNICEF Indonesia, organisasi internasional yang bergerak dalam bidang kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan berkelanjutan bagi anak dan keluarga, turut hadir pada acara yang bertajuk “Perubahan Kecil, Perlindungan Besar” tersebut guna memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya kebersihan.

“Praktik 3M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker adalah cara sederhana dan efektif dalam mencegah penyebaran penyakit COVID-19. Praktik ini perlu dibarengi dengan edukasi publik yang terus menerus untuk menjadikan ini sebagai kebiasaan yang berkesinambungan. Perlu diingat bahwa disiplin 3M dimulai dari diri kita sendiri, dari rumah kita sendiri, dan kepatuhan kita melakukan 3M bisa melindungi diri dan orang lain tertular virus Corona,” imbuh Muhammad.

UNICEF memahami pentingnya peran dunia usaha dalam hal ini. Dukungan Wings Group Indonesia kepada UNICEF telah membantu upaya pencegahan penularan COVID-19 melalui promosi praktik kebersihan yang benar dan mendukung akses sanitasi aman yang berkelanjutan untuk anak-anak dan keluarganya.

dr. Fitria Agustina, SpKK, FINSDV menerangkan bahwa, dengan dimulainya aktivitas di luar, termasuk aktivitas anak-anak nantinya untuk kembali sekolah, maka protokol kesehatan harus selalu diingat dan dijalankan setiap saat. Agar diri dan keluarga tetap terlindungi, biasakan selalu menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan tubuh. Menjaga kesehatan tubuh dengan makan makanan dengan gizi seimbang, olahraga teratur, dan istirahat yang cukup.

“Menjaga kebersihan tubuh dengan biasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, segera mandi setelah beraktivitas dari luar rumah, dan segera mengganti serta mencuci pakaian dengan detergen terbaik,” tutur dr. Fitria.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top